Kamis, November 20

Komentar Pedas Untuk Sonny Saragih

Pada babak Super 9 Rising Star Indonesia (14 November 2014) Sonny Saragih membawakan lagu "Feel" dari Robbie Williams. Pada penampilan tersebut Sonny mendapatkan vote tertinggi urutan ke-6 dari 9 kontestan yang tampil malam tersebut, dengan jumlah vote 86 persen.

Sonny Saragih

Penampilan yang tergolong sukses tersebut mampu menghantarkan Sonny masuk top 8, hanya saja mendapat komentar pedas dari para Expert. Seperti apa komentar para juri Rising Star Indonesia? Berikut Komentar Expert:

Menurut Judika "Kamu ganteng, punya suara bagus, udah mulai banyak fans diluar sana. Satu pesan aku supaya kamu tetap jaga kualitas. kenapa aku bilang begitu, karena malam hari ini, kamu cuman bagus. Tadi di atas, kamu masih riskan sekali, masih hati-hati bangat, dan kerasa setiap bagian itu kamu selalu berpikir, jangan sampai ini, jangan sampai ini. Jadi latihan lagi yang lebih bagus, minggu depan kalau masuk, harus jauh lebih bagus dari ini".

Menurut Ahmad Dhani "Untuk ke-8 besar, bagus saja ngak cukup, kita butuh sesuatu yang luar biasa".

Menurut Bebi Romeo "Kamu sudah punya basic bagus. Coba kamu gali lagi lagu-lagu yang ada tantangannya, jadi jangan yang komersil terus, jadi kalau pilih-pilih lagu: jangan lagu ini yang suka banyak, pasti yang vote gua banyak" jangan berdasarkan itu".

Menurut Sophia Latjuba "Menjadi seorang penyanyi yang baik juga harus berani". Performance kamu di panggung bagus, cuma pemilihan lagu juga penting".

Beberapa lagu yang dinyanyikan oleh Sonny Saragih selama berada di pentas Rising Star Indonesia adalah lagu-lagu yang booming di jamannya, bahkan sampai saat ini lagu-lagu tersebut masih diminati. Misalnya saja "Still Loving You" dari Scorpions, "One Last Breath" dari Creed, “(Everything I Do) I Do It For You” dari Bryan Adams dan lagu "Feel" dari Robbie Williams. Apa yang dikatakan Expert Bebi Romeo memang ada benarnya, untuk penampilan Sonny Saragih berikutnya diharapkan membawakan lagu yang ada tantangannya, namun tetap harus disesuaikan dengan karakter suaranya.

1 komentar:

sepedas apa gan komentarnya, sepedas cabe jawa ga

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top