Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Video Indah Nevertari - Nirmala (Vote Tertinggi)

Lagi-lagi Indah Nevertari mendapatkan vote tertinggi di babak 7 besar (28 Nopember 2014). Pada penampilan Babak 7 besar, Indah membawakan lagu "Nirmala" yang dipopulerkan oleh Siti Nurhaliza. Pada penampilan malam ini, Indah mendapatkan vote 92 persen. Nilai ini menjadi vote tertinggi dari semua kontestan yang tampil.

Indah Nevertari

Sebelumnya, Indah Nevertari juga pernah meraih vote tertinggi berturut-turut yaitu pada penampilan 7 Nopember dan 14 Nopember. Penampilan lainnya dari Indah juga selalu mendapatkan pujian dan vote tinggi. Jika Indah Nevertari mampu meraih vote tertinggi lagi di babak-berikutnya, sebutan "King of Vote" Rising Star Indonesia 2014 tentunya akan disebutkan padanya. Penasaran seperti apa performance Indah Nevertari saat membawakan lagu "Nirmala" dari Siti Nurhaliza? Berikut penampilannya.


Bagaimana Komentar Juri?

  • Ayu Ting Ting "Indah namanya, Indah pula suaranya. Luar biasa. Saya gag bisa komen apa-apa, luar biasa aja".
  • Ahmad Dhani "Semakin minggu, semakin cantik aja kamu. Penting untuk bisa nyanyi serba bisa. Kamu membuktikan diantara lain-lain, yang bisa nyanyi lagu melayu cuma kamu".
  • Kevin Aprilio "Dangdut Melayu, semuanya ada di dia. gag ada yang bisa di cela".
  • Bebi Romeo "Indah ini bahaya ya, malam ini kamu rampok".

Sebagai tambahan, sebelum mengikuti Rising Star Indonesia, Indah Nevertari pernah mengikuti audisi Indonesian Idol dan lolos di babak audisi, namun pada babak eliminasi, 3 juri Indonesian Idol yang pada waktu itu tidak memilih Indah.

1 komentar untuk "Ini Dia Video Indah Nevertari - Nirmala (Vote Tertinggi)"