Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Pendek Ada Apa Dengan Cinta (2014)

Film Pendek Ada Apa Dengan Cinta (2014) adalah kelanjutan film fenomenal yang dirilis tahun 2002 dengan judul yang sama, yaitu "Ada Apa dengan Cinta?". Film yang berdurasi 10 menit tersebut disutradarai oleh Mira Lesmana. Pemeran utama dalam film pendek tersebut masih sama dengan pemeran pada film sebelumnya, yaitu Dian Sastrowardoyo (Cinta) dan Nicholas Saputra (Galang).

Ada Apa Dengan Cinta (2014)

Film ini bercerita setelah 12 tahun kemudian, sama persis dengan selisih tahun dalam pembuatan film Pendek Ada Apa Dengan Cinta (2014) dengan film sebelumnya. Rangga dikisahkan tinggal di New York, Amerika Serikat, bekerja sebagai wartawan. Setelah 12 thun kemudian Rangga mencari Cinta lewat aplikasi line dan memberitahukan kepada cinta dan mengajaknya bertemu. Apakah Cinta dan Rangga akhirnya bertemu? saksikan kelanjutannya pada video berikut ini.



Kata-kata Puitis dalam Film
Rangga
"Adalah cinta yang mengubah jalannya waktu
Karena cinta, waktu terbagi dua
Denganmu dan rindu, untuk membalik masa"

Cinta
"Jadi, beda satu purnama di New York dan di Jakarta?"

Rangga & Cinta
"Detik tidak pernah melangkah mundur,
Tapi kertas putih itu selalu ada.
Waktu tidak pernah berjalan mundur,
Dan hari tidak pernah terulang.
Tetapi, pagi selalu menawarkan cerita yang baru.
Untuk semua pertanyaan, yang belum sempat terjawab.
Love, Life, Line".

Film pendek ini adalah salah satu rangkaian promosi aplikasi LINE. Demikian film Pendek "Ada Apa Dengan Cinta (2014)". Semoga bisa mengobati kerinduan kita tentang fllm lama yang dulu pernah fenomenal tersebut di zamannya.

1 komentar untuk "Film Pendek Ada Apa Dengan Cinta (2014)"