Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Big Promo 11.11 dan 12.12 Online Revolution

Hadirnya Event tahunan 11.11 dan 12.12 yang akan selalu rutin digelar Rocket Internet Group menjadi salah satu event yang ditunggu-tunggu para pecinta online shop. Bagaimana tidak? Pada event ini, pembeli akan mendapatkan promo dan berbagai diskon yang menarik. Tidak hanya itu, terdapat juga kuis dengan hadih menarik. Buat kamu yang masih belum tahu tentang event 11.11 dan event 12.12, berikut akan saya jelaskan.

Lamido Indonesia

Event tahunan 11.11 adalah sebuah event yang dihadirkan oleh Rocket Internet Group yang berlangsung selama satu hari, yaitu pada tanggal 11 November. Pada tanggal tersebut, semua seller terpercaya akan memberikan diskon besar-besaran kepada semua member Rocket Internet Group yang melakukan order pada hari tersebut. Toko online yang memberikan diskon pada event 11.11, diantaranya seperti Lamido, Lazada, Lamudi, zalora, dll. Sedangkan event 12.12 adalah event big promo yang diikuti seluruh toko online di Indonesia. Event 12.12 berlangsung pada tanggal 12 Desember setiap tahunnya.

Mengingat tanggal-tanggal tersebut sudah semakin dekat, terutama event 11.11, saya akan berikan sedikit tips bermanfaat bagi Anda yang ingin berbelanja pada event tersebut.
  1. Sebelum belanja, tentunya Anda terlebih dahulu harus terdaftar sebagai member. Jika belum silahkan lakukan pendaftaran terlebih dahulu di website toko online tempat Anda ingin belanja.
  2. Mengingat event ini hanya berlangsung selama satu hari, jadi Anda harus cepat tepat dalam memilih produk. Buatkan list belanja yang akan dibeli, sebelum tanggal tersebut. Jangan lupa juga sesuaikan dengan keuangan Anda.
  3. Sebelum hari H, lakukan survey terdahap produk di website toko online pilihan Anda belanja, misalnya kategori handphone & tablet di Lamido.co.id. Tentukan merk dan tipe yang yang sesuai dengan keinginan dan keuangan Anda. Hal ini bertujuan agar pada hari H Anda tidak bingung.
  4. Yang terakhir dan yang tak kalah penting, lakukan order dan transaksi dengan benar sesuai dengan petunjuk yang ada.
Sebagai bagian dari Rocket Internet Group, Lamido Indonesia: Toko online terbesar di Indonesia, telah mempersiapkan potongan harga untuk 300 lebih produk dari seller terpercaya. Selain itu Lamido juga menghadirkan kuis dengan beragam hadiah menarik untuk memeriahkan event tersebut. Tidak mau kalah, Lazada dan toko online yang tergabung dalam grup Rocket Internet, juga memberikan berbagai diskon untuk meramaikan perhelatan event Online Revolution tahun ini. Dengan hadirnya Online Revolution tersebut diharapkan mampu memberikan kepuasan pelanggan dalam berbelanja online.

Lamido Indonesia

Bagi Anda yang ingin menikmati kepuasan berbelanja dengan berbagai produk dan diskon yang menarik, jangan pernah lewatkan event 11.11 dan 12.12, karena event ini hanya berlangsung satu kali dalam setahun. Jadi jika Anda lewatkan even tahun ini, Anda harus menunggu selama satu tahun lagi untuk event berikutnya.

3 komentar untuk "Big Promo 11.11 dan 12.12 Online Revolution"