Jumat, Oktober 31

Memilih Manajer Investasi Reksadana Terbaik

Reksadana terbaik dan manajemen investasinya sebenarnya tidak sulit untuk dilakukan. Namun ada hal yang harus diperhatikan saat membeli reksadana salah satunya dalam hal memilih manajer investasi.

Reksadana Terbaik

Karena kita akan bekerja bersama manajer investasi tersebut maka sangat penting untuk mempelajari tetek bengek seputar manajer investasi yang akan mengarahkan anda. Pelajari tidak saja informasi tentang jenis reksadana namun juga latar belakang manajer investasi, bagaimana reputasinya, apakah ia memang sudah berpengalaman dan terbukti handal soal kinerjanya. Jangan salah, karena untuk mendapat reksadana yang unggul seperti yang kita inginkan, pengarahan manajer investasi tersebut sangatlah penting. Bila ia tidak benar saat mengarahkan atau menjelaskan perihal tata cara reksadana tentu anda sendiri yang akan dirugikan bukan?

Selain pintar dalam memilih manajer investasi reksadana terbaik, penting juga untuk memahami tata cara pembelian dan penjualan, biaya-biaya, risiko, dan reksadana mana yang harus anda pertimbangkan sebelum menentukan. Biasanya kebanyakan manajer investasi lupa memperkenalkan pentingnya Fund Fact Sheet, yaitu lembaran kerja berisi tentang kinerja reksadana sejak diterbitkan, alokasi portfolio, juga perbandingan kinerja reksadana dengan tolak ukurnya beserta jumlah dana. Jadi ada baiknya anda mengetahui hal-hal seperti ini sebelumnya agar bisa menentukan mana reksadana yang akan anda beli dan terbukti akan menguntungkan bagi diri anda sendiri. Selamat berinvestasi dan semoga mendapat hasil seperti yang anda inginkan!

1 komentar:

salam hangat dari kami ijin menyimak sahabat dari kami pengrajin jaket kulit

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top