Selasa, Oktober 28

Cara Merawat Kulit Wajah Pria dengan Mudah

Cara merawat kulit wajah pria memang sedikit berbeda dari perawatan yang biasa dilakukan oleh para wanita. Hal ini disebabkan karena pria memiliki kelenjar minyak yang lebih aktif. Keberadaan minyak di wajah mengundang banyak masalah seperti debu, kotoran yang menyumbat di pori-pori, kusam, bahkan jerawat. Karena banyaknya dampak negatif yang didapatkan dari kuit berminyak maka sebaiknya anda tidak menganggap enteng masalah ini.

Kulit Wajah Pria

Jika anda adalah tipe pekerja keras yang selalu sibuk, mungkin anda tidak bisa menerapkan tips perawatan kulit wajah pria dengan pergi ke pusat-pusat perawatan kulit wajah yang sangat memakan waktu. Meskipun begitu kesibukan tidak bisa anda jadikan alasan untuk tidak merawat kulit. Berikut ini adalah tips sederhana untuk menjaga kesehatan kulit anda:
  • Berolahraga secara teratur,
  • Menggunakan facial foam,
  • Mengaplikasikan pelembab sebelum keluar rumah,
  • Menghindari rokok dan alkohol,
  • Rileks dan tidak mudah terkena stress.
Secara sederhana, cara merawat kulit wajah pria adalah memilih facial foam yang tepat seperti PONDSMEN. Produk ini diperkaya dengan sejumlah nutrisi yang berfungsi untuk menyehatkan kulit. Efek segar akan anda rasakan pada kulit wajah bahkan hingga berjam-jam setelah anda membersihkan wajah dengan facial foam ini. Padukan kebiasaan baik ini dengan berolahraga secara teratur untuk membuat kulit wajah anda lebih cerah dan mampu membuang kotoran di pori-pori dengan mudah.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top