Senin, Oktober 6

Apakah Bahan Deterjen Aman Untuk Merawat Pakaian Dalam?

Banyak yang mengatakan: cuci saja pakaian dalam dengan sabun mandi. Benarkah ungkapan ini? Sabun mandi memang memiliki formula yang lebih lembut dibandingkan dengan detergen. Tapi dalam hal menghilangkan noda, detergen tetap memiliki komposisi yang lebih baik. Karena detergen mengandung surfaktan yaitu senyawa buatan yang bertugas untuk mengangkat kotoran. Inilah yang tidak dimiliki oleh sabun mandi. Karena sabun mandi biasanya diambil dari senyawa alami yang berasal dari tumbuhan atau hewan.

Merawat Pakaian Dalam

Lalu dengan bahan tersebut, apakah detergen untuk mencuci baju dan pakaian dalam. Mengingat biasanya jenis pakaian yang satu ini terbuat dari bahan yang sangat rentan dan tipis. Itulah gunanya anda memilih detergen yang tepat. Karena selain bahan surfaktkan sebagai bahan utama detergen. Masih ada builder dan zat aditif yang akan menyeimbangkan kerja dari surfaktan di atas. Builder berfungsi salah satunya untuk menetralkan keasaman detergen, dan zat aditif dapat berupa pelembut dan pewangi.

Salah satu detergen yang tepat dan sesuai dengan kriteria diatas tentu adalah Rinso. Sebagaimana produk unilever lainnya, Rinso adalah produk yang telah teruji kualitasnya. Anda dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan anda bahkan untuk pakaian dalam. Karena terdiri dari banyak varian, yaitu:
  • Detergen bubuk: terdiri dari rinso molto ultra dan biasa,
  • Detergen cair: variannya sama dengan detergen bubuk,
  • Detergen khusus mesin cuci: terdiri dari detergen cair dan padat, untuk mesin bukaan depan dan atas.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top