Minggu, September 28

Tips Memilih Rumah Idaman Sesuai Penghasilan

Setiap orang pasti memiliki impian untuk memiliki rumah idaman seperti sebuah ungkapan yang menyatakan "Rumahku adalah surgaku". Rumah idaman tentunya tidak hanya sekadar tempat tinggal, tidak sekadar megah, desain yang mewah, namun yang paling terpenting adalah kenyamanan dan kepuasan memiliki dan menempati sebuah rumah.

Rumah Idaman

Ada beberapa hal penting yang harus dipikirkan dalam memilih rumah idaman. Mulai dari menentukan lokasi yang kita inginkan. Misalnya lokasi perumahan, keramaian, atau rumah di pedesaan yang masih asri. Hal ini tentunya harus disesuaikan. Apakah rumah tersebut dihuni untuk aktivitas sehari-hari atau hanya sekadar rumah buat berlibur atau untuk tempat tinggal hari tua.

Selanjutnya akses jalan sebagai penunjang aksebilitas, hal ini tentunya sangat penting untuk kelancaran aktivitas, seperti aktivitas bisnis, belanja kebutuhan sehari-hari. Selain itu, usahakan dekat dengan fasilitas-fasilitas umum, seperti sekolah, rumah sakit, tempat ibadah, akses jalan tol, dan fasilitas umum lainnya, sehingga tidak mengurangi nilai sebuah rumah idaman.

Selain hal di atas, Anda juga harus menyesuaikan dengan dana yang ada. Jika Anda memiliki dana lebih untuk membeli sebuah rumah idaman, Perumahan gading serpong bisa menjadi referensi bagi Anda memilih dan menentukan rumah idaman. Disini tersedia berbagai pilihan rumah dengan desain modern, minimalis dan mewah dengan berbagai fasilitas-fasilitas yang ada.

Jika dana Anda belum cukup, Anda bisa memilih alternatif, yaitu membeli rumah melalui kredit kepemilikan rumah melalui perumahan kpr. Membeli rumah KPR Anda harus mengetahui dan mempelajari tahapannya, mulai dari memilih lokasi, menentukan bank KPR, cara mengajukan KPR dan cara pembayaran. Yang perlu Anda ingat ketika membeli rumah KPR fokuslah kepada lokasi dan kondisi tanah, karena perumahan KPR biasanya mempunyai konstruksi yang standar. Jika suatu saat Anda memili uang lebih, Anda bisa merenovasi sesuai dengan rumah idaman Anda.

2 komentar

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top