Minggu, September 21

Tips Kehamilan Agar Janin Tetap sehat

Saat masa kehamilan, beberapa tips kehamilan sangat dibutuhkan oleh para ibu hamil. Banyaknya informasi mengenai masalah kehamilan akan sangat membantu para ibu dalam menjalani masa kehamilannya sampai masa persalinan tiba. Hal pertama yang perlu dilakukan saat sudah mengetahui jika anda sedang hamil adalah memeriksakannya ke dokter ataupun bidan. Dengan begitu Anda akan mendapatkan beberapa hal menyangkut masalah kehamilan.

Tips Kehamilan

Setelah Anda benar-benar dipastikan hamil, setelah membaca beberapa tips cepat hamil Anda juga harus mulai menggali informasi tentang makanan yang baik dan buruk dalam masa kehamilan. Beberapa makanan yang harus anda hindari saat hamil adalah sebagai berikut:
  1. Jangan mengonsumsi alkohol saat mengandung karena alkohol dapat meracuni janin dalam kendungan.
  2. Hindari semua makanan yang belum matang apalagi makanan yang masih dalam keadaan mentah karena resiko infeksi bakteri akan lebih besar.
  3. Terlalu banyak makan seafood juga merupakan sesuatu kebiasaan makan yang kurang baik. Sesekali boleh mengonsumsi seafood dengan catatan memperhatikan keamanan dan kebersihan dari seafood tersebut.
Adapun hal lain yang harus diperhatikan ketika dalam proses kehamilan yaitu mengkonsumsi suplemen yang dianjurkan oleh dokter Anda. Konsumsi suplemen tersebut merupakan salah satu cara untuk menjaga agar kandungan tetap sehat yang disebabkan oleh pola makan ibu hamil yang kurang baik. Ini merupakan tips kehamilan untuk Anda yang tidak bisa mengonsumsi banyak makanan.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top