Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Kamera Mirrorless Terbaik Dibanding Kamera DSLR

Saat ingin memoto suatu objek keindahan baik benda, alam atau manusia dengan kualitas digital yang terbaik, kamera DSLR menjadi pilihan. Namun, jika yang diutamakan adalah praktis dalam membawanya maka kamera saku jadi pilihan. Di era digital saat ini orang lebih memprioritaskan sebuah kepraktisan yang dilengkapi kualitas jitu. Kamera mirrorless terbaik menjadi sebuah jawaban dari permasalahan tersebut. Kamera mirrorless merupakan kamera saku yang setara dengan kamera DSLR dilengkapi juga dengan lensa yang dapat digonta-ganti.

Kamera Mirrorless Terbaik

Nah, apa sih keunggulan kamera mirrorless? Keunggulan yang dimiliki oleh kamera tanpa cermin terbaik atau kamera mirrorless ini adalah:
  • Dalam cahaya yang redup kamera mirrorless dapat menangkap poto kualitas terbaik,
  • Dapat mengontrol lebih atas dari depth of field,
  • Ukurannya praktis untuk dibawa kemana-mana,
  • Tampilannya cantik untuk bergaya,
  • Bagus untuk poto candid karena dapat menghilangkan intimidasi,
  • Tidak usah menempelkan kamera mirroless ke wajah untuk mengatur frame poto.
Kamera mirrorless jumlah settingnya lebih sedikit dibanding kamera DSLR sehingga dapat memberi kemudahan bagi pemula. Waktu yang dihabiskan untuk membaca manual lebih sedikit. Penjualan kamera mirrorless terbaik mendapat poin yang tinggi karena kualitas gambar baik. Meskipun kamera mirrorless tampilannya kecil tapi sebanding dengan kamera besar, kamera DSLR. Kalau dibuat poto-poto hasilnya sejernih kamera DSLR.

Jika Anda membutuhkan kamera dengan desain yang simple dan tidak memakan banyak ruang, cukup dengan memasukkannya ke saku Anda, Kamera mirrorless pilihan yang tepat untuk Anda yang suka membawa kamera kemana-mana. Abadikan setiap momen penting kehidupan Anda, setiap saat tanpa harus repot membawa tas untuk kamera DSLR.

8 komentar untuk "Keunggulan Kamera Mirrorless Terbaik Dibanding Kamera DSLR"

  1. good job. sangat bermanfaat gan

    BalasHapus
  2. artikelnya bagus. salam sukses

    BalasHapus
  3. artikelnya bagus. salam sukses

    BalasHapus
  4. ow gitu ya gan, baru tau ne

    BalasHapus
  5. artikelnya sangat bagus dan bermanfaat .
    ditunggu artikel selanjutnya
    terimakasih

    BalasHapus
  6. Contoh dari kamera minorless ini seperti apa gan?
    saya udah 3 tahun punya kamera DSLR masih bingung juga cara pemakaiannya, jadi pingen juga punya kamera yang simple tapi kualitas yang bagus

    BalasHapus
  7. menarik sekali infonya, memang menurut saya lebih suka kamera mirrorless karena lebih ringan dibawa kemana saja dengan kemampuan setara kamera slr

    BalasHapus