Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Acer Liquid Z500 Untuk Penikmat Musik

Bagi anda yang menginginkan gadget canggih dengan fitur musik yang memadai dan berkualitas tinggi, anda harus mengetahui kisaran harga Acer Liquid Z500 yang telah dibuat sedemikian rupa sehingga menjadi smartphone yang paling diidamkan oleh penikmat musik. Sebelum mengetahui kisaran harga dari gadget produksi Acer tersebut, anda wajib mengetahui fitur musik seperti apa yang ditawarkan smartphone keluaran Acer terbaru bulan September tahun 2014 ini.

Acer Liquid Z500

Acer Liquid Z500 memiliki format suara dengan kualitas tinggi dan dilengkapi CD quality yang mendukung 16-bit, 44 KHz FLAC and WAV Playback. Harga terbaru Acer Liquid ini kurang lebih 2,2 juta rupiah. Selain fitur yang disebutkan tadi, Acer Liquid Z500 juga mempunyai spesifikasi dan fitur lainnya yaitu:
  • Mempunyai layar berteknologi IPS beresolusi 720 x 1280 pixels sebesar 5” anti gores.
  • Responsive dengan processor 1.3 GHz.
  • OS Android Kitkat 4.4.
  • Ukurannya sangat langsing yaitu hanya memiliki ketebalan 8.65 mm.
  • Kamera 8 MP Autofocus dan LED Flash.
Fitur konektivitasnya dan navigasinyapun lengkap. Yang tidak kalah penting, suara yang dihasilkan semakin mantap dengan adanya teknologi HD Stereo dan DTS Sound dari Acer yang sangat canggih. Maka tak heran jika Acer Liquid Z500 digadang-gadang sebagai smartphone andalan bagi penikmat musik. Itulah kisaran harga Acer Liquid Z500 yang bisa anda jadikan referensi.

1 komentar untuk "Harga Acer Liquid Z500 Untuk Penikmat Musik"