Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemenang Indonesian Idol 2014: Nowela

Akhirnya setelah perjalanan panjang di Indonesian Idol 2014, melewati tahap-demi tahap audisi hingga babak Grand final, akhirnya Nowela, wanita yang dijuluki Uranium Voice terpilih menjadi pemenang Indonesian Idol 2014. Dengan begitu otomatis Husein menjadi runner up musim ini.

Pemenang Indonesian Idol 2014

Saat-saat menegangkan, ketika Daniel Mananta membacakan pemenang. “Indonesia memilih”, Selamat kepada..... Nowela”. Sontak membuat Nowelah meneteskan air mata bahagia.

Setelah terpilih masuk Grand Final Indonesian Idol 2014 bersama Husein, saya telah memprediksikan Gadis berdarah Papua Batak ini akan menjadi the next Indonesian Idol 2014. Keunikan suara yang khas mengantarkan Nowela menjadi pemenang, ditambah lagi selama Indonesian Idol, Nowela belum pernah merasakan berada di posisi bottom.

Terpilihnya Nowela menjadi the next Indonesian Idol 2014 adalah sebuah pilihan masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan. Selamat kepada Nowela, Semoga amanah yang diberikan menjadi tanggungjawab yang harus diperjuangkan untuk mengangkat musik Indonesia.

1 komentar untuk "Pemenang Indonesian Idol 2014: Nowela"

  1. hm.. indo idol makin kendor ajah.. suara bagus klo gak punya nilai jual buat apa??

    BalasHapus