Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemenang Indonesian Idol 2014: Nowela atau Husein?

Setelah minggu kemarin secara tidak terduga Virzha tereliminasi di babak 3 besar Indonesian Idol 2014. Kini menyisakan 2 kontestan yang akan berlaga di babak grand Final Indonesian Idol 2014, yaitu Nowela dan Husein.

Pemenang Indonesian Idol 2014

Nowela dan Husein akan bersaing Di babak grand final. Lalu siapa yang bakal terpilih menjadi The Next Indonesian Idol 2014? Kedua kontestan tentunya memiliki kelebihan masing-masing. Apakah Nowela dengan suaranya yang khas, atau Husein dengan gaya metalnya? Tentunya ini menjadi pertanyaan yang sulit. Mengingat kompetisi Indonesian Idol sangat sulit ditebak, hal ini dikarenakan dukungan terbanyaklah yang akan menjadi pemenang, bukan pilihan juri.

Seperti halnya ketika pemilik goyang ngangkang, Virzha tereliminasi. Diluar dugaan bahkan diluar prediksi juri. Siapa saja berkesempatan menjadi pemenang, asalkan mendapatkan dukungan tertinggi. Siapapun nantinya yang menjadi pemenang Indonesian Idol 2014, tentunya diharapkan mampu memberikan sumbangsih di dunia blantika musik Indonesia.

Posting Komentar untuk "Pemenang Indonesian Idol 2014: Nowela atau Husein?"