Selasa, Mei 20

Minuman Dingin Ekstra Buah

Resep minuman dingin selalu diincar banyak orang apalagi saat memasuki musim kemarau. Di musim ini udara cenderung terasa sangat panas apalagi di siang hari sehingga nafsu dahaga juga meningkat. untungnya saat ini banyak sekali jenis minuman dingin yang dapat anda peroleh dengan mudah sehingga anda bisa langsung memenuhi dahaga anda tersebut. Namun ada juga beberapa yang lebih senang membuat minuman sesuai dengan seleranya sendiri di rumah.

Resep Minuman Dingin Ekstra Buah

Kebetulan dalam kesempatan kali ini saya mempunyai salah satu resep yang saya dapat dari kerabat saya. Mungkin bagi sebagian besar orang minuman ekstra buah sudah tidak asing lagi namun ada juga beberapa yang belum pernah mencobanya. Untuk anda yang belum pernah mencobanya saya akan mengajak anda untuk membuat minuman seperti ini. Kali ini saya akan membuat minuman dingin ekstra buah melon yang kebetulan sangat disukai anak saya.

Bahan yang perlu anda siapkan pertama yaitu beberapa potong buah melon dan sediakan sirup melon secukupnya. Selanjutnya air dan es batu jika ingin menggunakan susu anda juga bisa menambahkannya sesuai selera. Cara pembuatannya pertama larutkan sirup, air, susu dan es batu sesuai takaran. Setelah itu aduk hingga rata kemudian masukan potongan buah melon sesuai selera. Jika ingin menambahkan buah-buahan yang lain juga anda bisa memasukannya.

Pada resep minuman ekstra buah bentuk potongan buah juga dapat dibuat dengan beragam variasi. Seperti bentuk yang saat ini sedang ramai yaitu bentuk bulat atau berupa hasil serutan yang memanjang. Sajikan saat udara sedang terasa sangat panas atau bisa juga menjadi minuman untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan. Untuk minuman buah lain juga anda bisa membuatnya tentunya dengan bahan yang disesuaikan juga dengan rasa buahnya.

2 komentar

Kelihatan nikmat sekali, bole di coba tuh resepnya. Mudah-mudahan bisa menyegarkan tenggorokan disaat minum. Terima kasih atas infonya

Agen Bola

wah,keknya mantap jg tuh,,
bisa di coba nih,,

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top