Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lensa Fisheye Clip Mulai Diminati Konsumen

Fisheye clip adalah salah satu lensa fisheye yang ditempel pada kamera HP, untuk menghasilkan hasil foto dengan efek fisheye. Kelebihan lensa ini adalah lensanya sudah menghasilkan efek fisheye 180 derajat. Terbuat dari kaca berkualitas tinggi, dan dibalut dengan casing alumanium yang kokoh.


Sejak Blakblakan Store memperkenalkan produk ini ke pelanggan, lensa ini semakin diminati, hal ini dilatarbelakangi oleh kualitas lensa clip ini yang sudah 180 derajat, ditambah lagi cara penggunaannya sangat mudah dan tidak ribet.

Dibandrol dengan harga 80rb, sebenarnya bukan sebuah harga mahal, karena hasil dan bahan lensa ini sangat memuaskan pengguna. Berbeda dengan lensa fisheye jelly lens, yang sedikit ribet karena jellynya tidak nempel, dan hasilnya juga kurang memuaskan. Lensa fisheye clip sudah menggunakan clip, yang mudah dibuka pasang dan hasilnya juga sudah sangat memuaskan.

Hasil Cembung Foto Fisheye Clip Bundar

Lensa fisheye clip ini cocok untuk berbagai merk HP, seperti Samsung, BB, Nokia, Smartfren Andromax, Sony, Oppo, dan merk HP lainnya. Cocok bagi Anda yang suka dengan efek fisheye yang unik. Kelengkapan dus, lensa, clip dan sarung lensa.

Pemesanan Lensa Fisheye Clip: PIN: 21DE059C, SMS/Telp: 085220010060 atau kunjungi page Facebook kami di Lensa Fisheye untuk HP. Bagi Anda yang order 10 Pcs, dapatkan harga grosir 70rb.

9 komentar untuk "Lensa Fisheye Clip Mulai Diminati Konsumen"

  1. Lensa ini ditempelkan saja di kamera hp ya gan?

    BalasHapus
  2. wah keren tu, tapi harganya pasti ehm

    BalasHapus
  3. apakah ada batasan kualitas kameranya gan, untuk bisa memakainya..

    BalasHapus
  4. Nice post. Thanks for good information. Good luck!

    BalasHapus
  5. Terima kasih atas info yang anda berikan. Sukses selalu!

    BalasHapus
  6. wah keren tuh barangnya gan, nice infonya dah :D

    BalasHapus
  7. thanks infoh nya gan.. lensa fisheye keren photokecil

    BalasHapus
  8. Terima kasih infonya agan, sebuah informasi yang sangat bermanfaat, bisa juga ni di coba, apa lagi buat yang jualan online, bisa membuat hasil foto lebih bagus, tks

    BalasHapus