Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hp Android Bagi Pecinta Game

Hp android terbaik merupakan hp android yang memiliki banyak spesifikasi istimewa di dalamnya. Tidak heran jika para produsen terus menerus bersaing agar produknya bisa menjadi yang terbaik bagi masyarakat. Para pecinta ponsel jenis ini juga sangat beragam artinya ada spesifikasi andalan masing-masing yang mereka incar dalam ponselnya. Seperti yang dialami oleh suami saya karena dia sangat menyukai game atau permainan sehingga memilih ponsel ini untuk menjalankan hobinya.

Hp android Samsung

Berbeda dengan saya sendiri yang menggunakan ponsel ini untuk urusan pekerjaan yang kebetulan mempunyai kaitan dengan salah satu aplikasinya. Seperti yang kita ketahui jika ada bermacam-macam aplikasi bahkan ribuan yang bisa anda dapatkan melalui sistem ini. Semua aplikasi tersebut sangat beragam dari mulai yang gratis sampai aplikasi yang berbayar. Begitu juga dengan game yang bisa dinikmati mulai dari yang gratis sampai yang berbayar.

Kebetulan suami saya hampir setiap hari men-download game terbaru di ponselnya yang terkadang membuat saya juga sedikit kesal. Akibatnya kebanyakan yang ia lakukan di rumah hanya memandangi ponselnya saja sehingga saya dan anak saya tidak dihiraukan. Pernah satu kali saya kesal dan menghapus semua game di ponselnya tapi ternyata keesokan harinya game-game tersebut sudah ada lagi. Bukannya semakin marah saya malah ingin tertawa karena kagum dengan kecanggihan jaman sekarang ini.

Tetapi lambat laun dia juga mengajari saya beberapa permainan sehingga saya juga ikut larut pada permainannya. Dan akhirnya masing-masing sibuk dengan gamenya karena memang ternyata sangat seru. Dari pengalaman tersebut tidak heran jika sistem android ini memang benar-benar istimewa. Dan hp android terbaik juga bisa anda dapatkan dengan mudah karena saat ini banyak sekali pilihannya. Yang terpenting menurut saya pilih hp yang berasal dari merek yang tepercaya.

6 komentar untuk "Hp Android Bagi Pecinta Game"

  1. memang dari dulu samsung pilihan yang terbaik.. ulasan yang menarik sob..

    BalasHapus
  2. wah menarik sekali! terimakasih infonya, salam kenal :)

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. samsung memang jawaranya..android pertama juga di dominasi samsung..

      Hapus