Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produk Terbaru Jelly Lens Fish Eye Merk Piclens

Produk terbaru untuk lensa tempel jelly lens fish eye hadir dari merk Piclens. Kelebihan produk ini dari jelly lens Hijau maupun Fish Eye Picsio terletak pada efeknya yang lebih cembung. Dari harga, produk ini tidak jauh berbeda dari 2 produk jelly lens sebelumnya. Berikut gambar produknya.

Lensa tempel Fish Eye Piclens Black

Sama seperti jelly lens Picsio, Lensa ini dapat digunakan kesemua kamera HP dengan syarat diameter kamera tidak lebih dari 1CM. Cara menempelkan juga sama, cukup lepaskan tutup lensa dari silikon perekat, kemudian tempelkan tepat di tengah lensa kamera. Untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut.

Cara Pasang Jelly Lens Piclens Black

Lakukan jepretan gambar seperti biasanya. Maka Anda akan mendapatkan hasil foto dengan efek Fish Eye. Berikut hasil jepretan menggunakan lensa tempel Fish Eye Piclens Black.

Hasil Jepretan Jelly Lens Piclens Black

Demikian penjelasan singkat mengenai mengenai produk terbaru Jelly Lens fish eye merk Piclens. Berikut harga dan cara pemesanan.

Harga satuan: Rp. 30.000-, Harga Grosir Rp. 25.000-, (minimal 5 Pcs).

Cara pemesanan SMS/Telp: 085220010060. Bandung bisa langsung COD di depan Villa Setia Budhi (Dekat Gerbang Utama Kampus UPI). luar Bandung, pengiriman menggunakan JNE.

2 komentar untuk "Produk Terbaru Jelly Lens Fish Eye Merk Piclens"