Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film Komedi Get M4rried

Sebuah film komedi terbaru “Get M4rried” karya sutradara Monty Tiwa dan diproduksi oleh Starvision. Get M4rried bercerita tentang perjuangan Guntoro, Benny dan Eman untuk mencari cowok baru buat Sophie atas suruhan Mae, karena Mae yakin, yang namanya cinta monyet itu gampang hilangnya.

Get M4rried

Film ini dibintangi Nirina Zubir sebagai Mae, Nino Fernandez sebagai Rendy, Tatjana Saphira sebagai Sophie, Aming sebagai Eman, Ringgo Agus Rahman sebagai Benny, Deddy Mahendra Desta sebagai Guntoro, Ira Wibowo sebagai Mama Rendy, Jaja Mihardja sebagai Babe, Meriam Bellina sebagai Bu Mardi, Ricky Harun sebagai Jali dan Math Wang Kie sebagai Kim Bum Park.

Sinopsis Film Get M4rried
Di saat merayakan ulang tahun anak-anak Mae dan rendy dengan Eman sebagai EO, debut pertama party organizer-nya yang selalu berhasil memeras Mae dan Rendy untuk berbagai biaya tambahan, mereka mendapat kabar mengagetkan. Sophie mengumumkan kalau ia dan Kim Bum Park, cowok Korea tidak bisa bahasa Indonesia yang baru ia kenal 3 minggu di saat ia liburan ke Korea, akan menikah. Mama Rendy yang dulu menikah pertama kali saat berusia 18 dengan pangeran dari Malaysia menyambut berita ini dengan gembira ria. Apalagi Kim ini anak dari pemilik perusahaan elektronik ngetop di Korea. Sementara Babe dan Bu Mardi langsung menuduh Sophie pasti sudah hamil duluan. Benny yang sekarang sedang meniti karir untuk menjadi seorang Ustad, karena Ustad jaman sekarang banyak duitnya, malah mendukung pernikahan Sophie, dan siap menikahkan kalau Sophie mau menikah siri.

Mae pun mengatur strategi. Karena selama ini Sophie selalu juteg ke Mae, Mae akan mencoba pdkt dan menjadi bff Sophie supaya secara perlahan tapi pasti, Mae bisa mempengaruhi jalan pikiran Mae. Sementara Guntoro, Benny dan Eman bertugas untuk mengalihkan perhatian Sophie ke cowok lain. Karena Mae yakin, yang namanya cinta monyet itu gampang hilangnya. Jadilah Guntoro, Benny dan Eman berusaha mencari cowok-cowok seantero ibukota yang bisa merebut hati Sophie dari si ganteng perfect Kim.

Tapi ternyata, senjata makan tuan. Saat pdkt ke Sophie dan teman-temannya yang ABG tapi justru sudah sukses, memiliki karir, bahkan sudah keliling dunia, Mae jadi merasa ia sudah membuang-buang masa mudanya, dan dirinya belum melakukan apa-apa. Mae pun jadi lebih nyambung bergaul dengan geng Sophie daripada ke Rendy ataupun sahabat-sahabatnya sendiri. Rendy juga menjadi seperti cacing kepanasan karena curiga salah satu anak ABG ada yang naksir dengan Mae.

Sementara itu Guntoro, Benny dan Eman berhasil mendapatkan cowok baru buat Sophie, namanya Jali anak Betawi yang mereka latih supaya bisa menjadi cowok ideal buat Sophie. Bisakah semua usaha mereka ini menghentikan rencana perkawinan Sophie? Bagaimana dengan krisis pd Mae yang jadi menular ke Rendy dan teman-temannya. Apakah benar masa muda yang menyenangkan dan manis sudah lewat begitu saja dari mereka? Saksikan penayangan "Get M4rried" mulai 2 Agustus 2013.

Film Terbaru

9 komentar untuk "Sinopsis Film Komedi Get M4rried"

  1. kayaknya aku sudah nonton film yang satu ini

    BalasHapus
  2. makasih gan buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja dari aku

    BalasHapus
  3. terimakasih banyak sob buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja dari aku

    BalasHapus
  4. ikut komen ea gan... informasinya menariik

    BalasHapus
  5. informasi yang sangat ber manfaatt...

    BalasHapus
  6. thanks gan infonya semoga bermanfaat...

    BalasHapus
  7. thanks sob infonya menariik B)

    BalasHapus
  8. informasinya sangat menariik gan...

    BalasHapus
  9. makasiih gan infonya sangat menarik untuk saya baca dan bisa menambah wawasan saya.

    BalasHapus