Jumat, Juli 5

Sinopsis dan Trailer Film Tak Sempurna

Tak Sempurna” adalah sebuah film drama persahabatan yang disutradarai oleh Herman Kumala Panca dan diproduksi Cineprime Pictures dan Putaar Production. Film ini bercerita tentang kerasnya kehidupan di Jakarta, dimana Hip Hop menjadi sebuah kultur.

Film Tak Sempurna

Film ini dibintangi oleh Iwa Kusuma, Sania, Saykoji, Mathias Muchus, Derry Neo, Gvoiz (trigger), Dallas Pratama, John Parapat, Tya Arifin,Ujo dan Yosi Project Pop, Jaydee Soul ID dan Ras Muhamad. Pemain tersebut kebanyakan berasal dari musisi Hip Hop dan juga rapper.

Iwa Kusuma berperan sebagai seorang pejabat yang terlibat perselingkuhan dengan artis ftv, Sania sebagai Bu Yamin penjual mie ayam gerobak istri dari Iwa Kusuma. John Parapat anggota Sweetmartabak berperan sebagai Togar seorang kurir dan supir angkot, Derry Neo biasa dikenal dengan lagu Borju dan Gvoiz (trigger) berperan sebagai penjual Bubur, dan lain-lain.

Sinopsis Film Tak Sempurna
Film ini bercerita tentang kerasnya kehidupan marjinal di Jakarta, dimana seseorang bisa kehilangan nyawa karena hal kecil, kejahatan bisa terjadi di depan mata, dan kekerasan baik fisik maupun verbal jadi bahasa sehari-hari. Hip hop sebagai kultur, mendidik agar berani, solider, dan tetep tenang menghadapi itu semua.

Trailer Film Tak Sempurna

Bagaimana kelanjutan kisah mereka untuk bertahan di dalam kehidupan Jakarta yang keras? saksikan penayangan "Tak Sempurna" di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai 11 Juli 2013.

Film Terbaru

10 komentar

terimakasih ya gan infonya, bermanfaat sekali :)

terimakasih ya gan infonya, bermanfaat sekali :)

informasi yang sangat bermanfaat.... :)

Great Post. Senang bisa maen ke blog sobat

ikut komen ea gan... informasinya menariik

informasi yang sangat ber manfaatt...

thanks gan infonya semoga bermanfaat...

thanks sob infonya menariik B)

informasinya sangat menariik gan...

makasiih gan infonya sangat menarik untuk saya baca dan bisa menambah wawasan saya.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top