Ads Top

Puisi Cinta Romantis Bombastis

Cinta Romantis

Saat kilometer
Meniadakan pertemuan
Mengukir kerinduan
Yang garang

Puisi Cinta Romantis Bombastis

Terkenang lembut
Kau beri aroma kesejukan
Saat dunia
Berpihak pada kebersamaan

Kau siangi malamku
Dengan mimpi indah
Kau hamparkan pelangi
Menghiasi siangku

Entahlah, malam ini
Rinduku sekarat
Anganku membelah kesepian
Hingga menganga

Cintaku pengikat hati
Pemanis hidup
Kecuplah malam manisku
Agar rindu menjelma kehangatan, Ferdinaen Saragih 2013.

Puisi-puisi

32 comments:

  1. So sweat banget nih puisi nya...
    ijin copy yah gan.

    ReplyDelete
  2. Pinter banget nih kalo bikin puisi....
    ajarin dong mas.

    ReplyDelete
  3. Bombastis kaka.

    ReplyDelete
  4. Mantap banget nih puisi nya..
    semoga saja banyak yang suka.

    ReplyDelete
  5. Bener-bener puisi yang indah

    ReplyDelete
  6. highly qualified article .. would be very useful for the readers

    ReplyDelete
  7. informasii yang sangat bermanfaat...

    ReplyDelete
  8. thank infonya sangat bermanfaatt..

    ReplyDelete
  9. ijin copy kang.... kirim ke cewek ku ah hahahaha

    ReplyDelete
  10. Nampaknya berpangalaman ini puisinya bisa buat sang pujaan hati makin lengket dihati.

    ReplyDelete
  11. hemmh,,,kalau malam2 di buatin puisi kaya gtuh ,,,tidur nyenyak..:D

    ReplyDelete
  12. ALL: terimakasih komentarnya Gan. Mari kita berpuisi.

    ReplyDelete
  13. ikut komen ea gan... informasinya menariik

    ReplyDelete
  14. informasi yang sangat ber manfaatt...

    ReplyDelete
  15. thanks gan infonya semoga bermanfaat...

    ReplyDelete
  16. Informasinya sangat menarik sekali saya berkunjung keblog ini banyak pelajaran yang saya dapatkan terimakasih banyak atas informasinya...

    ReplyDelete
  17. thanks sob infonya menariik B)

    ReplyDelete
  18. informasinya sangat menariik gan...

    ReplyDelete
  19. makasiih gan infonya sangat menarik untuk saya baca dan bisa menambah wawasan saya.

    ReplyDelete
  20. informasi yang sangat bermanfaat sukses terus gan..

    ReplyDelete
  21. informasinya sangat menarik gan... :p

    ReplyDelete
  22. wah asyik buat malam mingguan besok nih makasih gan

    ReplyDelete

Powered by Blogger.