Puisi Cinta Romantis Bombastis

Cinta Romantis

Saat kilometer
Meniadakan pertemuan
Mengukir kerinduan
Yang garang

Puisi Cinta Romantis Bombastis

Terkenang lembut
Kau beri aroma kesejukan
Saat dunia
Berpihak pada kebersamaan

Kau siangi malamku
Dengan mimpi indah
Kau hamparkan pelangi
Menghiasi siangku

Entahlah, malam ini
Rinduku sekarat
Anganku membelah kesepian
Hingga menganga

Cintaku pengikat hati
Pemanis hidup
Kecuplah malam manisku
Agar rindu menjelma kehangatan, Ferdinaen Saragih 2013.

Puisi-puisi

34 komentar:

  1. Puisi yang cukup romantis..
    mantap mas..

    BalasHapus
  2. So sweat banget nih puisi nya...
    ijin copy yah gan.

    BalasHapus
  3. Pinter banget nih kalo bikin puisi....
    ajarin dong mas.

    BalasHapus
  4. Bombastis kaka.

    BalasHapus
  5. Mantap banget nih puisi nya..
    semoga saja banyak yang suka.

    BalasHapus
  6. Bener-bener puisi yang indah

    BalasHapus
  7. highly qualified article .. would be very useful for the readers

    BalasHapus
  8. informasii yang sangat bermanfaat...

    BalasHapus
  9. thank infonya sangat bermanfaatt..

    BalasHapus
  10. ijin copy kang.... kirim ke cewek ku ah hahahaha

    BalasHapus
  11. mntep gan puisinya,haha

    BalasHapus
  12. Nampaknya berpangalaman ini puisinya bisa buat sang pujaan hati makin lengket dihati.

    BalasHapus
  13. hemmh,,,kalau malam2 di buatin puisi kaya gtuh ,,,tidur nyenyak..:D

    BalasHapus
  14. ALL: terimakasih komentarnya Gan. Mari kita berpuisi.

    BalasHapus
  15. ikut komen ea gan... informasinya menariik

    BalasHapus
  16. informasi yang sangat ber manfaatt...

    BalasHapus
  17. thanks gan infonya semoga bermanfaat...

    BalasHapus
  18. Informasinya sangat menarik sekali saya berkunjung keblog ini banyak pelajaran yang saya dapatkan terimakasih banyak atas informasinya...

    BalasHapus
  19. thanks sob infonya menariik B)

    BalasHapus
  20. informasinya sangat menariik gan...

    BalasHapus
  21. makasiih gan infonya sangat menarik untuk saya baca dan bisa menambah wawasan saya.

    BalasHapus
  22. kren infonya sob thanks B)

    BalasHapus
  23. informasi yang sangat bermanfaat sukses terus gan..

    BalasHapus
  24. informasinya sangat menarik gan... :p

    BalasHapus
  25. wah asyik buat malam mingguan besok nih makasih gan

    BalasHapus
  26. ari bombastis teh bahasa naon kang tolong di jawab kang abi nuju lier yeh punten pisan abi teh lier bombastis teh naon

    BalasHapus
  27. ari bombastis teh naon kag pliss jawab are you ok

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.