Rabu, Juli 24

Puisi Cinta Romantis Bombastis

Cinta Romantis

Saat kilometer
Meniadakan pertemuan
Mengukir kerinduan
Yang garang

Puisi Cinta Romantis Bombastis

Terkenang lembut
Kau beri aroma kesejukan
Saat dunia
Berpihak pada kebersamaan

Kau siangi malamku
Dengan mimpi indah
Kau hamparkan pelangi
Menghiasi siangku

Entahlah, malam ini
Rinduku sekarat
Anganku membelah kesepian
Hingga menganga

Cintaku pengikat hati
Pemanis hidup
Kecuplah malam manisku
Agar rindu menjelma kehangatan, Ferdinaen Saragih 2013.

Puisi-puisi

32 komentar

Puisi yang cukup romantis..
mantap mas..

So sweat banget nih puisi nya...
ijin copy yah gan.

Pinter banget nih kalo bikin puisi....
ajarin dong mas.

Bombastis kaka.

Mantap banget nih puisi nya..
semoga saja banyak yang suka.

Bener-bener puisi yang indah

highly qualified article .. would be very useful for the readers

informasii yang sangat bermanfaat...

thank infonya sangat bermanfaatt..

ijin copy kang.... kirim ke cewek ku ah hahahaha

mntep gan puisinya,haha

Nampaknya berpangalaman ini puisinya bisa buat sang pujaan hati makin lengket dihati.

hemmh,,,kalau malam2 di buatin puisi kaya gtuh ,,,tidur nyenyak..:D

ALL: terimakasih komentarnya Gan. Mari kita berpuisi.

ikut komen ea gan... informasinya menariik

informasi yang sangat ber manfaatt...

thanks gan infonya semoga bermanfaat...

Informasinya sangat menarik sekali saya berkunjung keblog ini banyak pelajaran yang saya dapatkan terimakasih banyak atas informasinya...

thanks sob infonya menariik B)

informasinya sangat menariik gan...

makasiih gan infonya sangat menarik untuk saya baca dan bisa menambah wawasan saya.

kren infonya sob thanks B)

informasi yang sangat bermanfaat sukses terus gan..

mkasiiih sob infonya...

informasinya sangat menarik gan... :p

wah asyik buat malam mingguan besok nih makasih gan

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top