Jumat, Juli 19

Penerapan Seni Pop Art

Warna-warna kontras pada seni pop art menjadi daya tarik tersendiri dan menjadi suatu hal yang unik dan memukai penikmatnya. Banyak media yang menggunakan seni pop art, diantaranya seni pop art dalam interior. Dalam interior, pop art sering dijadikan sebuah eksperimen yang sangat menyenangkan. Banyak hal baru yang bisa dilakukan dalam mendesain ruangan, apalagi dengan berkembangnya teknologi dalam pembuatan material dan pemasangan aplikasi yang semakin mudah dan bervariasi.

Penerapan Seni Pop Art

Seni pop art juga sangat cocok pada sebuah iklan. Dengan warna-warna yang kontras, penerapan seni pop art pada sebuah iklan dapat mempengaruhi ketertarikan pembaca pada sebuah produk yang ditawarkan. Selain itu, penerapan pop art juga sering kita temui dalam lukisan, pakaian, dll.

Di Indonesia penerapan pop art juga terdapat pada batik. Meskipun batik sudah mempunyai suatu motif tertentu, tetapi penggunaan warna-warna kontras tetap menjadi daya tarik tersendiri dan terlihat sangat menarik serta unik. Salah satu batik yang sering mengusung tema pop art antara lain Alleira Batik, D.Frida (Perkuliahan).

Baca juga

13 komentar

Bermanfaat Sekali mas Infonya.. Terima kasih Banyak
Salam http://rentalmobiljogjamurah.blogdetik.com/

makasih atas infonya, sangat bermanfaat...

makasih gan infonya sangat berguna

Informasinya sangat menarik sekali saya berkunjung keblog ini banyak pelajaran yang saya dapatkan terimakasih banyak atas informasinya...

thanks sob infonya menariik B)

informasinya sangat menariik gan...

makasiih gan infonya sangat menarik untuk saya baca dan bisa menambah wawasan saya

kren infonya sob thanks B)

informasi yang sangat bermanfaat sukses terus gan..

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top