Senin, Juli 15

Kompetisi Menulis Berhadiah Laptop Lenovo

Kompetisi terbaru lagi ni sobat blogger. Penyelenggara kompetisi kali ini adalah Mindtalk. Buat sobat blogger yang suka menulis, ini tentunya menjadi kesempatan kamu untuk memiliki laptop Lenovo. Hayoo! Tunggu apa lagi? Tunjukkin skill menulis kamu dan bawa pulang hadiahnya. Lomba ini berakhir 23 Juli 2013.

Kompetisi Menulis Berhadiah Laptop Lenovo

Persyaratan
  1. Peserta wajib memiliki akun & channel pribadi di Mindtalk.
  2. Peserta wajib mengunggah tulisan dalam channel pribadi di Mindtalk.
  3. Peserta wajib memindahkan minimal 15 konten blog ke channel pribadi di Mindtalk.
  4. Peserta wajib meng-hashtag setiap artikel ke channel #MWC.
  5. Peserta wajib aktif menggunakan akun Mindtalk.com selama perlombaan berlangsung.
  6. Lomba dilaksanakan pada tanggal 21 Juni - 23 Juli 2013, seleksi 24 - 26 Juli 2013, dan pengumuman pemenang 27 Juli 2013.
  7. Tema lomba: Share Your Interest.
  8. Peserta hanya boleh memilih satu interest saja.
  9. Karya peserta harus orisinil, tidak menyinggung SARA dan minimal tulisan sebanyak 500 kata.
Hadiah
  • 1 Unit Laptop Lenovo
  • 5 Paket Buku Gramedia senilai @ Rp 200.000
Info lengkap: Kunjungi lombanya.

Lomba Menulis Terbaru

23 komentar

waduh,,mantap nih hadiahnya,,cocok buat yang llagi kuliah,,heheh..thanks pak..

Tergiur dengan hadiahnya.
yang ikut lomba ayoo semangat teruss..biar dapet hadiahnya

mantap gan artikelnya

Info yang bagus....
terimakasih banyak.

Hadiah nya mantap juga nih...
andai aja bisa bikin tulisan yang bagus pasti ane ikut.

Udan di mulai sejak juni yah gan..
berarti udah banyak dong peserta nya?

Kompetisi yang bagus..
Semoga saja pesertanya banyak.

waduhh.. ane malah baru tau.. jdi males ikutan ah.. hehe

wah, aku baru baca artikelnya nih..
berarti bentar lagi dong...

makasih atas infonya, sangat bermanfaat...

makasih gan infonya sangat berguna

informasi yang sangat menakjubkan...

informasi yang sangat menarik...

makasih infonya semoga bisa bermanfaat....

ikut komen ea gan... informasi yang sangat bermanfaat..

Informasinya sangat menarik sekali saya berkunjung keblog ini banyak pelajaran yang saya dapatkan terimakasih banyak atas informasinya...

thanks sob infonya menariik B)

informasinya sangat menariik gan...

makasiih gan infonya sangat menarik untuk saya baca dan bisa menambah wawasan saya.

informasinya menariik mkassih gan sukses slalu...

kren infonya sob thanks B)

informasi yang sangat menarik sukses terus gan..

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top