Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film Refrain 2013

Film “Refrain” adalah sebuah film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama “Refrain”. Film ini bercerita tentang perjalanan Niki dan Nata dalam menemukan cinta mereka. Film yang bergenre drama dan romance tersebut disutradarai oleh Fajar Nugros dan diproduksi oleh Maxima Pictures. Film ini dibintangi oleh Afgansyah Reza, Maudy Ayunda, Maxime Bouttier, Chelsea Elizabeth, Stevani Nepa dan Aditya Firmansyah.

Refrain

Sinopsis Film Refrain
Setelah bertahun-tahun bersahabat, ada warna yang berbeda saat Niki dan Nata menginjak bangku SMA. Ada sosok Annalise, siswi baru yang ternyata Ibunya seorang model terkenal. Ada Oliver, kapten basket tampan yang memikat Niki. Dan, ada Helena, kapten cheerleaders yang tidak pernah mau kalah.

Nata ternyata menyayangi Niki lebih dari sahabat. Sayangnya, Nata tidak berani mengungkapkan perasaannya, Nata hanya berani menuliskan isi hatinya lewat surat yang disimpan di sebuah amplop biru. Perasaan Nata tidak tersampaikan, sampai akhirnya Niki membaca surat itu ketika Nata sudah berangkat ke Austria untuk kuliah musik.

Seperti apa filmRefrain” ini disuguhkan? Niki dan Nata akan menjalin hubungan cinta, setelah Niki membaca surat Nata? Saksikan penayangannya di bioskop kesayangan Anda mulai 20 Juni 2013.

Film terbaru

Posting Komentar untuk "Sinopsis Film Refrain 2013"