Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film Kawin Kontrak 3 (2013)

Film “Kawin Kontrak 3” adalah film komedi dewasa yang bercerita tentang petualangan Cheppy, Itol, Dani untuk mencari pasangan kontrak dengan Gary. Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi dan diproduksi Mvp Pictures. Film ini dibintangi oleh Nadia Vela, Adelia Rasya, Anne J, Ferdy Tahier, Gary Iskak, Ferry Ardiansyah, Albert Halim, Abdurahman Arif, Shinta Bachir, dan Nadia Vela.

Kawin Kontrak 3

Sinopsis Film Kawin Kontrak 3
Petualangan Kang Sono berakhir setelah ia menjadi TKI di Hong Kong. Penerusnya adalah Gary. Selain sebagai artis, Gary juga menjadi makelar kawin kontrak. Ia yang mencarikan pasangan perempuan di desa Sukasararean.

Kali ini mereka yang mencoba mencari pasangan kontrak tersebut adalah Cheppy, sutradara gagal yang khusus membuat film porno. Itol, penyanyi boyband gagal. Dan Dani, seorang perjaka tua yang gagal meraih cinta. Petualangan ketiganya bersama Gary di kampung yang penuh gadis cantik mempertemukan mereka dengan Bunda Jahe.

Janda Herang adalah penguasa kampung yang membisniskan kawin kontrak. Bunda Herang ditakuti oleh warga kampung karena anaknya, Oyip, jago beladiri. Cheppy, Itol dan Dani bertemu pasangan mereka di desa Sukasararean. Ternyata tiga bulan membuat mampu mengubah perilaku mereka.

Itol menemukan gadis impiannya Itje. Dani malah berani menutup utang Dinda. Dinda juga mengingatkan Dani akan kekasihnya terdahulu. Wajah dan namanya persis. Dani mati-matian ingin mendapatkan cinta Dinda yang ketus. Sementara Cheppy dengan berbagai cara mencoba menundukkan Maya. Dan Maya dengan berbagai muslihat menipu Cheppy.

Penasaran seperti apa film komedi dewasa ini disuguhkan? FilmKawin Kontrak 3” mulai tayang di bioskop kesayangan anda mulai 5 September 2013.

Film terbaru

2 komentar untuk "Sinopsis Film Kawin Kontrak 3 (2013)"

  1. siap om trimakasih sudah memberikan ijin copas
    salam kenal blogger baru

    BalasHapus
  2. Saya sudah nonton film kawin kontrak nih. Keren gitu deh pokoknya

    BalasHapus