Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film 2014

Film “2014” adalah sebuah film yang mengisahkan tentang persaingan menuju kursi kepresidenan 2014. Tidak hanya politik, film ini juga mengisahkan cerita cinta dan sebuah ambisi. Film ini disutradarai oleh Rahabi Mandra danHanung Bramantyo. Diproduksi oleh Mahaka Pictures, bekerjasama dengan Dapur Film.

Film 2014

Film yang menyentuh dunia tersebut dibintangi oleh artis dan aktor Indonesia papan atas seperti Ray Sahetapy, Rizky Nazar, Donny Damara, Maudy Ayunda, Rudy Salam, Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Donna Harun, Fadika.R, Deddy Sutomo, Fauzan Smith.

Sinopsis Film 2014
Ricky Bagaskoro siswa SMA tingkat akhir yang sedang mengalami dilema. Antara mengejar mimpinya menjadi pengajar bagi anak-anak terlantar atau harus mengikuti keinginan ayahnya, Bagas Notolegowo, untuk meneruskan pendidikan setinggi-tingginya. Bagas berharap Ricky akan mengikuti jejaknya menjadi seorang Politikus. Bagas sendiri adalah seorang ayah yang sedang berjuang menjadi presiden Indonesia periode 2014-2019 menggantikan Presiden Jusuf Syahrir.

Persaingan menuju kursi kepresidenan sangat ketat antara Bagas Notolegowo, Faisal Abdul Hamid dan Syamsul Triadi. Pada semua tahapan diperlukan kehati-hatian. Namun ternyata Bagas kurang waspada. Satu keputusan sederhananya membuat semua impiannya porak-poranda. Menjungkir balikan keaadaan hanya dalam sekejap

Kehancuran Bagas membangkitkan keingintahuan Ricky untuk menelusuri kasus tersebut. Upaya ini mempertemukan Ricky dengan Khrisna Dorojatun seorang pengacara idealis dan bersih yang banyak memenangkan kasus-kasus kemanusiaan. Selain itu Ricky juga mulai dekat dengan Laras, anak Khrisna Dorojatun.

Ricky dan Laras kerap kali merepotkan pihak kepolisian, terutama iptu Astri. Kehidupan keduanya terancam. Ternyata ada pihak ketiga yang terlibat pada kasus ini. Siapakah mereka? Lalu apa peranan Satria, pria muda yang selalu berada pada banyak tempat di kasus ini?

Selain ketegangan, kasus ini mempertautkan hati Laras pada Ricky. Dari perjalanan yang mereka lalui, timbul kepercayaan Laras kepada Ricky, walaupun usia Ricky lebih muda. Akankah cinta Laras terbalas? Seberapa banyak pengorbanan yang diberikan Laras terkait kasus ayah pujaan hatinya? Film yang mengemas antara cinta, ambisi dan politik tersebut akan tayang pada bulan Agustus 2014.

Trailer Film 2014


Film terbaru

1 komentar untuk "Sinopsis Film 2014"

  1. wah kayaknya filmnya ini menegangkan banget nih terus banyak trik juga di dalamnya tapi tayangnya masih lama ya

    BalasHapus