Ads Top

Review Film Snitch (2013)

Film Snitch adalah sebuah film yang diangkat dari kisah nyata. Film yang disutradarai oleh Ric Roman Waugh tersebut bercerita tentang perjuangan seorang ayah “John Matthews” untuk menyelamatkan putranya “Jason Collins” dari hukuman penjara 10 tahun, karena terlibat dalam kejahatan obat-obatan terlarang.

Snitch (2013)

John Matthews diperankan oleh Dwayne Johnson. Untuk menyelamatkan putranya dari hukuman penjara 10 tahun, Johnson harus menjadi “Informan” untuk DEA (sebuah instansi pemerintahan). Pilihan yang dia putuskan adalah sebuah pilihan yang sangat berbahaya, bagaimana tidak, Johnson harus berurusan dengan bos bandar obat-obat terlarang.

Adegan-demi adegan dalam film ini sangat menegangkan. Sebagai informan, Johnson harus mampu menutup rasa takut agar tidak ketahuan, siapa dia sebenarnya. Tidak hanya mengorbankan dirinya, dia juga harus mengorbankan istri dan putri semata wayang, juga karyawannya “Daniel James”.

Film yang telah dirilis di Amerika Serikat pada 22 February 2013 juga dibintangi oleh aktris dan aktor ternama, seperti Susan Sarandon, Michael Kenneth Williams, Rafi Gavron, Melina Kanakaredes, Nadine Velazquez, dll.

Film Terbaru
loading...

11 komentar:

  1. Tidak hanya mengorbankan dirinya, dia juga harus mengorbankan istri dan putri semata wayang, Untuk menyelamatkan putranya dari hukuman penjara 10 tahun. gimana sih maksudnya ?

    BalasHapus
  2. Ya gan, gara2 menyelamatkan putranya, istri dan putri ya diteror.

    BalasHapus
  3. Terima kasih infonya, mudah2an bermanfaat...
    Ditunggu kunjungan baliknya

    ... >>> SUKSES

    BalasHapus
  4. wah,,menyelamatkan satu harus mengorbankan banyak orang,,,
    pasti sedih filmnya....:'(

    BalasHapus
  5. nice info, thanks bro untuk info dan tipsnya...

    BalasHapus
  6. info nya sangat menarik dan sangat membantu juga, timkasih gan.. salam sukses

    BalasHapus
  7. oh berarti anaknya dua, 1 cowo dan 1 cewe, kirain cuma satu (sematawayang)...hehe, memang sepertinya seru

    BalasHapus
  8. film seru rupanya. patut ditonton ini

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.