Rabu, Juni 12

Lomba Menulis Resensi Novel 2013

Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-68, situs Ahmad Tohari mempersembahkan lomba resnsi novel. Selain lomba menulis resensi Novel (umum), juga ada lomba baca puisi sendiri (untuk pemuda dan remaja). Bagi kamu yang suka dengan novel Ahmad Tohari, dan punya ide untuk dituliskan tentang Novel tersebut, kamu bisa mengikuti lomba tersebut.

Lomba Menulis Resensi Novel 2013

Ketentuan lomba
  1. Untuk masing-masing lomba hanya 1 kategori.
  2. Cara mendaftar: Untuk lomba baca puisi, daftarkan diri anda dengan mengirimkan puisi karya sendiri disertai nama jelas, alamat dan, nomor handphone ke alamat email redaksi: kang.nunu82@gmail.com paling lambat 1 Agustus 2013. Sedangkan untuk lomba menulis resensi, daftarkan diri anda dengan mengirimkan resensi novel disertai nama jelas, alamat, dan nomor handphone ke alamat email redaksi: kang.nunu82@gmail.com paling lambat 1 Agustus 2013.
  3. Pelaksanaan lomba baca puisi sekaligus pengumuman pemenang lomba menulis resensi akan dilaksanakan pada hari Minggu, 18 Agustus 2013 di Aula Kantor Diklat Kab. Banyumas mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.
  4. Keputusan Juri Lomba tidak bisa digangu gugat.
Hadiah
  • Juara I Tropi Mahfudin Nigara dan uang pembinaan sebesar Rp.1.500.000.
  • Juara II Tropi Ahmad Fadli dan uang pembinaan sebesar Rp.1.000.000.
  • Juara III Tropi Nurhidayat dan uang pembinaan sebesar Rp.500.000.
Lomba terbaru

8 komentar

terimakasih mas atas informasinya

Truth abous us vs truth behind us..

Monggo siapa yang mau daftar...

matep gan semoga acaranya sukses dan lancar.amin

gak ikut mas, aku gak bisa buat gituan.srry

Ma'f mas sy maw tanya. Pada lomba mmbaca puisi kt ckup mgirm naskah a' sj mlalui e-mail atau bagaimn? Soal a' saya ad di palembang.

banyumas gann jauhh hahaha

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top