Lomba Menulis Cerpen Inspiratif Terbaru

Lomba menulis Cerpen Inspiratif “Jika Aku Mereka” diselenggarakan mulai bulan Juni hingga 17 Agustus 20134. Cerpen yang kamu tulis harus dilatarbelakangi oleh pertanyaan “Apa rasanya menjadi mereka yang tak mampu melihat? Apa rasanya menjadi mereka yang tak mampu mendengar? Apa rasanya memiliki keterbatasan? Jika aku menjadi mereka, maka aku…”.

Lomba Menulis Cerpen Inspiratif Terbaru

Bagi kamu yang punya ide-ide inspiratif untuk dituliskan dalam sebuah cerpen, ini adalah kesempatan kamu untuk mengetahui kemampuan kamu dalam dunia tulis-menulis. Raih kesempatan karya kamu dibukukan dan mendapatkan uang tunai Rp 500.000-, Ayooo tunggu apalagi?

Ketentuan
  • Lomba ini terbuka untuk semua umur dan tingkat pendidikan.
  • Panjang naskah 5-10 halaman (spasi 1, Times New Roman 12, A4, margin by default). Cerita harus berdasarkan kisah nyata, dan belum pernah dipublikasikan di media mana pun (cetak/online).
  • Kirimkan naskah kamu ke e-mail jikaakumereka@gmail.com (dalam bentuk attachment) dengan format Subject: LOMBA CERPEN – JUDUL – NAMA KAMU.
  • Naskah boleh dikirim lebih dari satu dan dikirimkan masing-masing dalam e-mail terpisah bersama surat pernyataan orisinalitas.
  • Lomba menulis cerita inspiratif bertema disabilitas diselenggarakan mulai 1 juni dan ditutup pada 17 agustus 2013 pukul 23.59 WIB.
Hadiah
  • Akan dipilih karya-karya terbaik dari 12 penulis yang akan dipublikasikan dalam sebuah buku kumpulan cerita inspiratif yang terbit pada bulan Desember 2013. Masing-masing pemenang juga akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 500.000-,
  • Nama-nama pemenang akan diumumkan pada 1 oktober 2013 di website GagasMedia, Mitra Nefa dan Diffa.
Info lengkap: Kunjungi lombanya.

Lomba terbaru

2 Responses to "Lomba Menulis Cerpen Inspiratif Terbaru"

  1. Saya tertarik dengan lomba ini. Tapi, saya kurang ngerti dengan kalimat ' harus berdasarkan kisah
    nyata, dan belum pernah dipublikasikan
    di media mana pun (cetak/online).'

    Apakah itu berarti cerpennya bukan fiksi? Melainkan non-fiksi yang harus di ambil dari kisah nyata?
    Mohon bantuannya.

    Shiddiq Permana

    BalasHapus
  2. Mungkin maksudnya cerita fiksi yang diangkat dari kisah nyata gan. jadi cerinya gag hanya imajinasi belaka.

    BalasHapus