Sabtu, Juni 22

Album Kompilasi X Factor Indonesia

Tanpa harus menunggu lama, setelah pengumuman pemenang X Factor Indonesia pada Jumat 24 Mei 2013 kemarin, Album kompilasi pemenang X Factor Indonesia telah siap dirilis.

Album Kompilasi X Factor Indonesia

Album Kompilasi tersebut berada dibawah label “Sony Music Entertainment” yang menghadirkan 13 finalis X Factor Indonesia. Diantaranya Fatin Shidqia, Mikha Angelo, Novita Dewi, Nu Dimension, Shena Malsiana, Gede Bagus, Isa Raja, Agus Hafiluddin, Dicky Adam, Dalagita, Alex Rudiart, Yohana Febrianti dan Ilusia Girls. Berikut daftar lagu yang mengisi album kompilasi pemenang X Factor Indonesia.

14 komentar

wah,,mantap nih,,langsung beli nih,,heh

nice informasinya,,terima kasih infonya..

seru banget tuh pastinya,,,mantap

wah udah keluar ya... saya suka banget nih sama x factor negara indonesia

makasih gan buat informasinya yah semoga bermanfaat buat kita semua dan salam kenal aja yah

Iya bro aku juga langsung beli nanti,mantap

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top