Jumat, Mei 24

Sinopsis Film Cinta dari Wamena 2013

Cinta dari Wamena” adalah sebuah film terbaru 2013 yang bergenre drama. Film ini disutradarai oleh Lasja F. Susatyo dan diproduksi Tanakhir Films. Film ini berkisah tentang persahabatan dan cinta, dengan latar belakang kehidupan remaja Papua dan alam Papua yang indah.

Cinta dari Wamena 2013

Seperti dikutip dari situs Film Cinta dari Wamena. Film ini adalah sebuah gerakan untuk membantu saudara-saudara kita di Kabupaten Jayawijaya dan Papua pada umumnya dalam menghadapi epidemi HIV di sana. Film bioskop dengan judul yang sama dengan gerakan ini, yang rencananya akan tayang pada tahun 2013, akan menjadi pendorong utama gerakan ini. Tetapi film bukanlah satu-satunya, ada banyak kegiatan lain.

Sinopsis Film Cinta dari Wamena
Litius, Tembi dan Martha adalah tiga sahabat yang tinggal di kota kecil di Papua. Mereka memiliki impian untuk bisa terus sekolah. Impian ini membawa mereka ke Wamena, dimana mereka bisa bersekolah gratis. Tapi di sana, persahabatan dan impian mereka diuji dengan gaya hidup permisif, dan wabah AIDS yang melanda remaja Papua.

Perjalanan hidup mereka pun membawa mereka ke arah dan tempat yang berbeda, mulai dari Papua sampai Jakarta, di mana pertemuan dengan seorang musisi membuat Litius mencari lagi persahabatan yang hilang.

Film ini diperankan oleh Benyamin Lagowan, Amyra Jessica, Nicholas Saputra, Susan Bachtiar, Maximus Itlay, Madonna Marey. Film “Cinta dari Wamena” diperkirakan akan dapat segera rampung. Nantikan kehadiran kami di bioskop-bioskop kesayangan anda 13 Juni 2013.

Film terbaru

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top