Senin, Mei 6

Sinopsis Film Cinta Dalam Kardus 2013

Film Cinta Dalam Kardus adalah sebuah film bergenre komedi romantis yang akan tayang pada pertengahan tahun 2013. Shooting hari pertama “Cinta Dalam Kardus” adalah tanggal 14 Februari 2013. Skenario film ini ditulis oleh Raditya Dika dan Salman Aristo. Film ini juga disutradarai oleh Salman Aristo. Menurut sutradara Film Cinta dalam Kardus mencoba mengulik kisa dari memori yang kadang lengket dan sengaja dengan apik disimpan. Apakah memang cinta harus apa adanya atau ada apanya? Ada yang bisa jawab? Biar kita bisa tumbuh sama-sama?.

Cinta Dalam Kardus

Sinopsis Cinta Dalam Kardus
Inti cerita Cinta dalam Kardus adalah Miko, seorang cowok yang canggung, ingin mencoba standup comedy untuk melupakan problemnya dengan pacarnya, Putri. Namun, ketika di atas panggung, Miko malah menceritakan barang-barang peninggalan 21 mantan gebetan-gebetannya yang dia simpan di dalam kardus. Seiring dengan dia menceritakan barang-barang tersebut, Miko belajar sesuatu yang penting tentang cinta.

Di dalam film ini, Raditya Dika main sebagai Miko. Iya, karakter utamanya adalah Miko dari serial Malam Minggu Miko. Jadi, film Cinta dalam Kardus masih berada di dunia yang sama dengan Malam Minggu Miko. Karakter Anca dan Rian juga ada di film ini, tapi hanya sedikit, karena film ini hanya berfokus ke cerita Miko.

Film ini diperankan oleh Raditya Dika, Dahlia Poland, Ozan Putra, Anizabella Putri, Wichita Satari, dan beberapa pemain lain. Penasaran seperti apa film “Cinta Dalam Kardus” ini disuguhkan? Saksikan penayangannya mulai 13 Juni 2013.

Film Baru

1 komentar:

wkahhhh . . .matan nieh untuk ditonton berdua !!!

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top