Rabu, Mei 1

Penampilan Novita Gala Show 10 X Factor

Penampilan Novita di Gala Show 10 X Factor Indonesia, Jumat 26 April 2013, Novita membawakan lagu “Bukan Cinta Biasa” yang dipopulerkan oleh Afgan dan “Decode” yang dipopulerkan oleh Paramore.

Novita

Pada penampilan “Bukan Cinta Biasa” Menurut Anggun “Novita, setiap kali kalau kita dengarin kamu nyanyi, dalam segi vokal, kamu itu penyanyi yang teknik vokalnya yang sangat prima. Cuma, kalau aku bisa bilang dikit, setiap kamu nyanyi lagu apa, endingnya selalu sama. Rossa “Kalau tadi aku ngelihat, kamu ikutan nge-rock. Kalau untuk vokal, gag ada fals-falsnya. Jadi mungkin agak nahan sedikit. Saya tadi ngelihat, penampilan kamu sesuailah. Dhani ”Kalau saya kurang setuju sama kaka Anggun, karena Novita emang tipe penyanyi yang suka berteriak. Novita enak, tapi udah dua kali ini kamu nyanyi lagu papa Bebi, menurut aku kamu gak cocok nyanyi lagu papa Bebi”. Bebi “Ini bedanya dengan berkompetisi. Kamu merampok malam ini”.

Pada penampilan “Decode” Anggun bilang “Novita, bajunya keren. Yang lainnya aku suka. Lagu ini aku saka bangat, karena lagu ini cocok bangat digituan. Rossa” Kalau menurut aku, dari minggu lalu, sampai sekarang kamu nyanyinya paling tepat di lagu ini, keren. Dhani “Seandainya kita ini adalah pasangannya kekasih. Tapi aku boleh jujur sama kamu ya. Sebagai pacarmu, aku mulai agak bosan sama kamu. Minggu depan, aku masih merindukan Novita yang dulu. Bebi “Ini masalah selera. Kamu seleranya papa. Saya rasa, kamu sudah berhasil membuat sosok, yang memang mungkin bukan selera Dhani. PPBSK, Papa bangga sama kamu”.

Berita terbaru

1 komentar:

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top