Senin, Mei 13

Penampilan Novita Dewi 10 Mei 2013

Pada Road To Grand Final X Factor Indonesia, 10 Mei 2013 Novita Dewi membuka Gala Live Show dengan lagu “Try” milik Pink. Selain menyanyikan lagu tersebut, pada penampilan ke-2 Novita berduet dengan Mentornya Bebi Romeo dengan membawakan lagu “Bawalah Cintaku” dari Afgan, pada penampilan yang ke-3 Novita membawakan lagu “Halo” dari Beyonce.

Novita Dewi

Penampilan dengan lagu “Try” keempat juri memuji penampilan Novita. Kata Anggun “Malam ini agak istimewa buat aku. Aku jatuh cinta lagi dengan penampilan kamu. harus yang seperti ini. jangan dikasih semuanya. bukan cuma cara lihat kamu nyanyi, tapi cara kamu lihat kamera”. Rossa “Novita kalau sama suara aku tidak meragukan lagi ya. Malam hari ini, bangga sekali, dengan perubahan kamu. pembuktian kamu belajar selama ini, terbukti dengan penampilan kamu malam hari ini. membuka panggung X Factor Indonesia dengan megah. Dhani “Pink genre musik yang cocok buat kamu, lagu ini sangat kamu bangat”. Bebi “Tadi papa merinding sekali ngelihat itu tadi. Menurut papa, kamu pantas jadi juara Nov”.

Pada penampilan duet dengan Bebi, menurut anggun Anggun “Maaf mas Beb, sampean kebanting sama Novita. Tapi Novita benaran, pas bernyanyi sama dirimu, tambah keren bangat Mas”. Rossa “Malam hari ini terlihat kasih sayang kakek dan cucunya. Hah (sambil tersenyum). Ini terlihat bahwa Novita mau nyanyi lagu apapun, dia akan bernyanyi sebaik mungkin”. Sedangkan Dhani mengomentari jas dan dasi Bebi Romeo.

Penampilan terakhirnya “Halo” tiga juri (Rossa, Bebi, Anggun) sontak memberikan standing ovation. Menurut Anggun “Gila keren bangat, di lagu ini tadi komplit bangat”. Rossa “ Kamu berhasil malam hari ini”. Dhani “pokoknya Novita, kalau gag nyanyi lagunya Bebi enak dia. Saya rasa kalau Beyonce dengar kamu nyanyi, dia juga bangga sama kamu.

Berita terbaru

1 komentar:

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top