Selasa, Mei 28

Film Terbaru Raditya Dika “Cinta dalam Kardus”

Sigodang Pos - Setelah membintangi film “Cinta Brontosaurus” yang sudah dirilis sejak 8 Mei 2013 kemarin, dalam waktu dekat ini, Raditya juga akan merilis film terbarunya yang berjudul “Cinta dalam Kardus”.

Cinta dalam Kardus by Raditya Dika

Skenario film yang bergenre komedi romantis tersebut ditulis sendiri oleh Raditya Dika bersama Salman Aristo. Film ini disutradarai oleh Salman Aristo. Film ini diperankan oleh Raditya Dika sendiri, bersama Dahlia Poland, Ozan Putra, Anizabella Putri, Wichita Satari, dan beberapa pemain lain. film “Cinta Dalam Kardus” direncanakan akan tayang 13 Juni 2013.

Film ini mengisahkan Miko, seorang cowok yang canggung, ingin mencoba standup comedy untuk melupakan problemnya dengan pacarnya, Putri. Namun, ketika di atas panggung, Miko malah menceritakan barang-barang peninggalan 21 mantan gebetan-gebetannya yang dia simpan di dalam kardus. Seiring dengan dia menceritakan barang-barang tersebut, Miko belajar sesuatu yang penting tentang cinta.

Apakah film ini akan sesukses film “Cinta Brontosaurus”? kita tunggu saja beritanya setelah tanggal rilisnya. Menurut Raditya, film ini bakalan sangat unik, selama proses development banyak yang bilang film ini bakalan jadi kayak film essay, sesuatu yang baru di Indonesia.

Film terbaru

1 komentar:

bang radith emng gokil abiiss.. mksih bang radith udh bkin aku ngakak.. hahaa

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top