Sabtu, Mei 4

Fatin Masuk Bottom Two

Pendukung Fatin atau yang lebih dikenal dengan Fatinistic tentunya deg-degan saat mengetahui Fatin berada di Bottom Two pada akhir Gala Live Show 11, Jumat 3 Mei 2013. Finalis yang naik daun setelah menyanyikan lagu Bruno Mars yang berjudul “Grenade” tersebut kaget dan menangis saat Robby Purba mengumumkan 2 finalis yang masuk Bottom Two, yaitu dirinya sendiri dan Mikha.

Fatin

Memang sangat diluar dugaan, karena Finalis yang satu ini baru pertamakali masuk Bottom Two selama Gala Live Show X Factor Indonesia, karena hingga Gala Live Show 10, Fatin belum pernah masuk zona kritis. Setelah Robby Purba kembali mengumumkan 1 diantara mereka yang akan melaju ke minggu depan, akhirnya Mikha dinyatakan Pulang. Ini berarti Fatin dapat melaju ke minggu depan bersama Novita dan Nudi.

Sebelumnya Robby Purba sempat menanyakan kepada 2 Juri, yaitu Dhani dan Bebi. Kedua juri tersebut memprediksikan Mikha yang akan pulang, sedangkan Fatin akan melaju minggu depan. Prediksi kedua juri tersebut ternyata benar, Fatin lanjut minggu depan bersama dua finalis lainnya.

Masuknya Fatin ke Bottom Two pada akhir Gala Live Show 11, tentunya menjadi pekerjaan yang lebih berat bagi pendukung Fatin untuk tetap memberikan dukungan, baik melalui SMS maupun telepon. Mengingat di babak 3 besar / Gala Live Show 12 persaingan akan semakin berat.

Berita terbaru

2 komentar

Infonya sangat menarik gan ditunggu info selanjutnya,,
Terima Kasih & sukses selalu..........



Jika anda sedang mencari tanah, silakan kunjungi www.jualsewatanah.com

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top