Fatin Lupa Lirik di babak Road To Grand Final

Pada babak Road To Grand Final, 10 Mei 2013 Fatin tampil terakhir, setelah Novita dan Nudi. Pada penampilan pertamanya Fatin membawakan lagu “Everything At Once” dari Lenka. Pada penampilan tersebut Fatin lupa lirik. Dan kejadian lupa lirik tersebut berulang pada beberapa bagian lagu. Rossapun berdiri memberikan support, agar Fatin menyelesaikan penampilannya.

Fatin

Lagu “Everything At Once” sebenarnya sangat cocok dengan karakter suara Fatin, sayangnya Fatin lupa lirik. Setelah selesai menyanyi Fatin terlihat menyesal dan langsung menangis. Spontan mentornya Rossa naik ke panggung untuk menenangkan Fatin. Tidak hanya Rossa, pendukung Fatin yang ada di studio juga memberikan dukungan dengan meneriakkan nama “Fatin!”.

Menurut Bebi “Fatin, kita happy-happy malam ini! tapi bukan berarti, kesalahan ini aku biarin lolos. Artinya untuk nextnya saya berharap. Karena gini, ini bukan Idola Cilik. Untuk kedepan lebih serius ya, lebih konsentrasi. Jangan sampai keulang lagi ya Fatin. Anggun “Kita semuakan manusia, jadi yang tadi, itu normal aja. Kamu harus selalu ingat, bahwa ini musik, harus selalu enjoy”. Dhani “Kenapa Fatin nangis, kenapa? Kok manyun kenapa? Saya 59x salah lirik, gag nangis, biasa aja. Jadi santai aja”. Rossa “Gag akan dimarahin, dimarahinnya dibelakang panggung (sambil tertawa). Memang adalah suatu kesalahan kita jika kita lupa lirik, mudah-mudahan fatinistik akan selalu mendukung”.

Berita terbaru
loading...

10 komentar:

  1. Thanks gan infonya sangat bagus sekali,, juga sangat bermanfaat, semoga lancar dalam dunia bisnisnya

    BalasHapus
  2. Biarin Lupa Lirik..

    Yang Penting SUARAMU Merdu..

    Gogogogogogo....!!!!!!!

    BalasHapus
  3. tapi tetep kerenn,,
    i love fatin

    BalasHapus
  4. gpp gan dia lupa namanya manusia sesekali pasti lupa

    maju terus fatin .. go fatin go

    BalasHapus
  5. Ini dia nih artikel yang dari dulu saya cari,, thanxs ya gan artikelnya sangat bagus,, menarik, dan sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  6. wajarlah namanya juga manusia... bner ga?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.