Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fatin dan Novita Membawakan Lagu Kemenangan

Terpilih menjadi 2 besar finalis X Factor Indonesia, Fatin dan Novita membawakan lagu kemenangan. Single tersebut mereka nyanyikan perdana di babak Grand Final X Factor Indonesia, pada malam Gala Show Jumat 17 Mei 2013.

Fatin

Pada saat menyanyikan lagu kemenangan, Fatin membawakan lagu terbarunya yang berjudul “Aku memilih Setia”. Menurut Dhani “Ternyata kamu tidak hanya beruntung menjadi 2 besar X Factor, tapi kamu juga mendapatkan lagu yang bagus”. Bebi “Selamat ya Fatin. Sampai ketemu di final. Selamat Fatin”. Anggun “Selamat ya Fatin, ternyata jimat dari microphone dari mentor mujarab”. Kamu mempunyai kekuatan yang unik”. Rossa “Saya bangga kepada kamu, jangan sombong dan fatinistik yang harus kamu ingat”. Sepanjang Fatin menyanyikan lagu kemenangan tersebut Rossa meneteskan air mata.

Novita

Novita Dewi membawakan lagu kemenangan yang berjudul “Sampai Habis Air Mataku” Menurut Anggun ”Novita selamat! Aku sama sekali tidak meragukan kamu, bisa sejauh ini”. Rossa “Selamat Novita”. Dhani “Mudah-mudahan keberuntungan itu terus, karena perlombaan itu baru saja dimulai”. Bebi “Rampok”, Papa Bangga Sama Kamu.

Berita X Factor Indonesia

2 komentar untuk "Fatin dan Novita Membawakan Lagu Kemenangan"

  1. Akhirnya Fatin Juara. Tapi siap pun yang juara tidaklah penting, karena seperti yang sudah-sudah banyak sekali jebolan-jebolan seperti ini yang hilang ditelan bumi.

    BalasHapus