Rabu, Mei 29

Arsenal Club Besar yang Membingungkan

Arsenal merupakan salah satu Club besar di Liga inggris. Berakhir di peringkat 4 dengan perolehan 73 point yang berada 1 poin diatas Tottenham Hotspur, Arsenal merayakan Kemenangan setelah mengalakan Newcastel 1 : 0 pada laga ke 38 (laga terakhir) di St James' Park.

Arsenal Club Besar yang Membingungkan

Menurut Fredirk Ljungberg selaku pemain yang pernah membela Arsenal merasa kebingungan saat melihat mantan timnya begitu bahagia dan berlebihan ketika Arsenal hanya finish di zona kualifikasi Liga Champion.

“Saya sangat Prihatin dengan keaadaan arsenal saat ini” ujar Ljungberg. Setiap musim arsenal selalu menjual pemain bintangnya, sehingga pemain-pemain baru membutuhkan adaptasi yang cukup lama untuk bermain dan alhasil Arsenal pun merasa kesulitan untuk mengakhiri puasa gelar yang telah berlangsung 8 musim lamanya.

Adapun alasan arsenal menjual para pemain bintangnya tak lain adalah untuk melunasi utang piutang setelah membangun stadion Emirates Stadium.

Saya sangat menghargai usaha Arsene Wenger yang telah mengarsiteki timnya dengan baik, sehingga dapat menciptakan pemain-pemain muda yang berkualitas. Tapi sangat di sayangkan tak satu pun dari beberapa pemain bintangnya yang bertahan karena memenangi suatu kompetisi yang tak kunjung mereka raih.

“Semoga musim depan Arsenal bisa mengakhiri puasa gelar yang telah lama hilang dan membeli pemain-pemain yang berkualitas”, ujar Fredirk Ljungberg. Hery / Sigodang Pos.

Berita terbaru

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top