Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film Saving General Yang 2013

Satu lagi film Hongkong dengan genre Action yang berjudul “Saving General Yang”. Film ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Ekin Cheng, Vic Chou, Raymond Lam dan aktor lainnya. Film ini disutradarai oleh Ronnie Yu dan diproduksi oleh Pegasus Motion Pictures.

Saving General Yang

Sinopsis Film Saving General Yang
Keluarga Yang semasa Dinasti Song merupakan klan militer kerajaan Cina terbesar. Seluruh patria setia kepada Kaisar. Istri Kaisar yang penuh kasih telah memberinya tujuh putra yang sangat mencintai ibunya. Ketika para patria jatuh ke tangan penjahat dan dijebak oleh orang-orang biadab dari Utara, enam putra Kaisar berhasil melarikan diri. Bagaimana nasib satu putra Kaisar? Apakah ketujuh putra kaisar tersebut dapat bertemu dalam keadaan selamat?

Film ini berperan aktor-aktor ternama Hongkong, seperti Adam Cheng, Ekin Cheng, Vic Chow, Xin Bo Fu, Raymond Lam, Chen Li dan aktor-aktor papan atas lainnya.

Saksikan kelanjutan ceritanya di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Film ini sudah rilis sejak 4 April 2013 di Hongkong, dan sedang playing di bioskop Indonesia.

Film terbaru

1 komentar untuk "Sinopsis Film Saving General Yang 2013"