Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film The Legend Of Trio Macan

Film Indonesia terbaru yang bergenre drama yang diperankan langsung personil Trio Macan. Film ini berjudul “The Legend Of Trio Macan”. Film ini disutradarai oleh Billy Christian dan diproduksi oleh Radikal Films. Film ini mengisahkan kisah cinta A Yang dengan Iva.

The Legend Of Trio Macan

Sinopsis Film The Legend Of Trio Macan
Seratus tahun silam, di desa China peranakan, teritori Hindia Belanda. Alkisah tiga Amoy yang sepak terjangnya tersohor seantero negeri. A Chot menemukan Iva perawan dengan tanda lahir yang harus ia kawini untuk mengakhiri kutukan cebolnya. Sayangnya, Iva sebetulnya diam-diam sudah menjalin kasih dengan A Yang, pegawai rendahan ayahnya yang lugu dan miskin. Di malam mereka merencanakan kawin lari, A Chot datang untuk menagih hutang pada ayah Iva. Akhirnya untuk menebus hutang sang Ayah, Iva rela menyerahkan diri dan menikah dengan A Chot. Namun ketika A Chot masuk ke kamar pengantin, betapa terperanjantnya A Chot: Iva telah kabur!

Antara hidup dan mati, Iva ditolong oleh Lia dan Chaca. Ia dibawa pulang ke tempat kerja mereka dan bekerja, sebuah rumah hiburan Madame Nyongs Health Spa. Sementara Iva sembunyi disana, ia dilatih untuk menjadi seorang Lady Escort yang memikat, namun mematikan!

Iva bernjanji untuk menjaga kesuciannya demi A Yang seorang. Bersama Lia dan Chaca, Iva menggunakan Kung-Fu nya untuk menolong yang lemah dan melindungi dirinya dari tangan-tangan jahil, pria hidung belang, pengunjung rumah hiburan. Legenda Trio Macan pun dimulai.

Malam Imlek semakin dekat, A Chot terancam akan cebol selamanya jika ia tidak berhasil menemukan dan mengawini Iva. Demi menyelamatkan ayah dan A Yang, Iva dibantu oleh Lia dan Chaca pun harus menghadapi A Chot dan jari-jari sakti perguruan Biji Maut.

Film ini diperankan oleh personil Trio Macan, Rully Fiss, Neni Anggraeni, Udin Penyok, dan Sam Brodie. Film The Legend Of Trio Macan mulai rilis di bioskop-bioskop Indonesia pada 2 Mei 2013.

Film Terbaru

2 komentar untuk "Sinopsis Film The Legend Of Trio Macan"

  1. ga tertarik nih nontonnya. sayang duit klo ke bioskop nonton bginian :( #sorry

    mending iron man 3, sinister, evil dead, dll heheh #peace

    BalasHapus
  2. aduh sexsinya,makasih

    BalasHapus