Senin, April 1

Sinopsis Film Kisah 3 Titik 2013

Film Indonesia terbaru 2013 kali ini berjudul “Kisah 3 Titik”. Film ini disutradarai oleh Bobby Probowo yang diproduksi oleh “Lola Amaria Production”. Film ini berkisah tentang 3 perempuan yang mempunyai kesamaan nama. Mereka berjuang pada profesinya masing-masing. Film ini diproduseri oleh Lola Amaria, selain sebagai produser Lola juga turut serta berperan di dalam film ini.

Kisah 3 Titik

Sinopsis Kisah 3 Titik
Mengisahkan tentang 3 orang pekerja perempuan yang mempunyai satu kesamaan nama Titik. Mereka adalah Titik Sulastri, janda beranak 2 yang bekerja sebagai buruh kontrakan berupah rendah di sebuah pabrik garmen; Titik Dewanti Sari, perawan tua pemegang posisi bergengsi di sebuah perusahaan raksasa yang penuh skandal; dan Titik Kartika atau Titik Tomboy, anak preman yang bekerja sebagai buruh pabrik rumahan yang tidak takut mati demi keadilan.

Tidak hanya berbagi nama, ketiga Titik sama-sama terjebak dalam sebuah situasi yang membuat hidup mereka menjadi berubah 360 derajat. Apa langkah yang mereka ambil untuk bisa keluar dari situasi ini? Mampukah mereka melakukan itu?

Film ini diperankan oleh Donny Alamsyah, Gery Iskak, Rangga Djoned, Inggrid Widjanarko, Lola Amaria, Ririn Ekawati, Maryam Supraba. Bagi Anda yang penasaran dengan kisah ketiga perempuan tersebut, Anda bisa menyaksikannya di bioskop-bioskop kesayangan Anda pada tanggal 2 Mei 2013.

Film terbaru

3 komentar

kunjugan yang kesekian kalinya.
mantap...

luar biasa artikelnya
senang bisa berkunjung

hehe .. namanya lucu ... kenapa nggak koma ? hhe

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top