Kamis, April 11

Sinopsis Film Horror Indonesia Kerasukan 2013

Film horror terbaru Indonesia kali ini berjudul “Kerasukan”. Film ini menceritakan 5 orang muda-mudi dari Jakarta yang berlibur ke Bandung tepatnya di sebuah villa di daerah Dago. Kelima mua-mudi tersebut diantaranya Roby, Cecil, Tony, Tina, Donas. Film ini disutradarai oleh Chiska Doppert dan diproduksi oleh “Mitra Pictures & Bic Production”.

Kerasukan

Sinopsis Film Kerasukan
Tony mengingatkan Donas jika ia melihat cewek yang pake baju hitam jangan dilihat mukanya, soalnya nanti ceweknya bisa ngikut. Bagus dong, berarti ntar gue kagak ngeliatin lu pade! Donas tidak mengerti bahwa cewek yang dimaksud adalah hantu cewek yang sering berkeliaran di sekitaran simpang Dago. Donas menganggap jika Tony hanya tidak ingin ia dapat cewek Bandung. Donas berpapasan dengan seorang cewek cantik berpakaian hitam. Tanpa mengingat pesan Tony, Donas menyapa cewek itu hingga wajahnya keliatan.

Donas menyombongkan diri di depan teman-temannya. Yang lain memberi selamat, kecuali Tony yang sudah mulai curiga. Apalagi, sewaktu makan Donas memperlihatkan kelakuan aneh. Dia sering memandang ke satu lokasi, dimana menurut penglihatan Tony cs, di situ tidak ada siapa pun.

Tidak ingin memperumit masalah, Tony memilih bungkam. Mereka lalu melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan. Teror hantu yang sebenarnya terjadi. Si cewek simpang Dago muncul dan membuat suasana liburan jadi mencekam.

Cecil pingsan, Tina kesurupan. Roby bahkan tiba-tiba menghilang dari villa. Praktis, Tony hanya bisa mengandalkan Donas untuk membantunya. Apa yang akan terjadi pada mereka? Kemana perginya Roby?

Film ini diperankan oleh Arumi Bachsin, Leroy Osmani, Jessica Marlein, Kimmy Geovanni, Angelica Simperler dan Yati Surachman. Bagaimana kisah ini diendingkan, apakah mereka berlima selamat pulang ke Jakarta? Saksikan kelanjutan kisahnya di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai 25 April 2013.

Film terbaru

2 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Bagus: Silahkan dibaca peraturan untuk komen Gan.

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top