Senin, April 1

Sinopsis Film Django Unchained 2012

Django Unchained adalah sebuah film yang rilis tahun 2012 yang disutradarai oleh Quentin Tarantino. Film ini pertamakali rilis di Kanada pada tanggal 25 Desember 2012. Film ini juga merupakan salah satu film 2012 yang mendapat rating tertinggi di IMDb yaitu 8.6 dari 275,161 member.

Django Unchained

Sinopsis Django Unchained
Django Unchained menceritakan kisah seorang budak yang diperankan oleh Jamie Foxx. Django dibebaskan dari status budak oleh Dr. King Schultz, seorang pria yang bekerja sebagai pemburu hadiah yang menyamar sebagai dokter gigi.

Setelah bebas dari perbudakan dan menguasai keterampilan menembak, Django bekerjasama dengan penyelamatnya, Dr. King Schultz untuk melakukan tugas berbahaya, yaitu memburu pembunuh sadis.

Satu hal yang paling diinginkan Django setelah berhasil membunuh pembunuh sadis, yaitu menemukan istrinya Broomhilda dan membebaskannya dari majikannya. Berhasilkah Django menemukan istrinya dan membebaskannya dari seorang pemilik perkebunan yang kejam tersebut? Kita tunggu saja tanggal tayangnya di bioskop-bioskop Indonesia.

Film ini diperankan oleh Jamie Foxx, Leonardo DiCaprio, Kerry Washington, Christoph Waltz, Walton Goggins, Don Johnson, Laura Cayouette, Cooper Huckabee, Dennis Christopher, Cooper Huckabee, Tom Savini dan pemeran lainnya.

Film terbaru

6 komentar

klo western movie yang satu ini blum nonton nich...salam kenal

Wow makasih infonya Gan :D salam blogwalking
bram-tobing.blogspot.com/2013/02/django-unchained-2012-movie.html

mantab kawan..
terimakasih artikelnya..

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top