Senin, April 1

Sinopsis Film Cloud Atlas 2012

Film Cloud Atlas adalah sebuah film yang diadaptasi dari sebuah novel yang ditulis oleh David Mitchell. Film ini disutradarai oleh 3 sutradara, diantaranya Tom Tykwer, Andy Wachowski dan Lana Wachowski. Film ini pertama kali rilis di Kanada, 8 September 2012 di Festival Film International Toronto.

Cloud Atlas

Sinopsis Cloud Atlas
Film Cloud Atlas disuguhkan dalam 7 latar waktu, diantaranya tahun 1849 (Samudra Pasifik Selatan), 1936 (Cambridge di Inggris, dan Edinburgh di Skotlandia), 1973 (San Francisco, California), 2012 (Inggris), 2144 (Neo Seoul, Korea) 2.321 (The Big Island), dan di latar ke tujuh Zachry yang diperankan oleh Tom Hanks menceritakan kisah bumi kepada cucunya setelah Zachry berada di planet lain.

Cloud Atlas mengeksplorasi bagaimana tindakan dan konsekuensi dari kehidupan individu berdampak satu sama lain sepanjang masa lalu, masa kini dan masa depan. Aksi, misteri dan romantisme menyatu secara dramatis melalui cerita dimana seorang pembunuh menjadi pahlawan dan satu tindakan kebaikan bergulir selama berabad-abad dan mengilhami sebuah revolusi di masa depan.

Film ini diperankan oleh aktor-aktor ternama, diantaranya Tom Hanks, Halle Berry, Jim Broadbent, Hugo Weaving, Jim Sturgess, Doona Bae, Ben Whishaw, James D'Arcy, Zhou Xun, Keith David, David Gyasi, Susan Sarandon, dan Hugh Grant. Bagaimana 7 latar waktu disatukan dalam sebuah film? Saksikan di bioskop kesayangan Anda. Film ini akan segera hadir meramaikan bioskop-bioskop Indonesia.

Film terbaru

6 komentar

film yang bakal fantastis :)

hebat juga cerita filmnya sangat menarik...

Udh diputer di Jakarta ?

Silakan kunjungi www.jualsewatanah.com, jika anda mencari tanah

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top