Kamis, April 11

Sinopsis Film Bangun Lagi Dong Lupus 2013

Lupus akhirnya kembali lagi kelayar lebar. Film ini hadir dengan judul “Bangun Lagi Dong Lupus”. Film yang booming tahun 80-an tersebut diangkat dengan latar sekarang. Film yang bergenre drama komedi tersebut disutradarai oleh Benni Setiawan dan diproduksi oleh “Komando Pictures”.

Bangun Lagi Dong Lupus

Sinopsis Film Bangun Lagi Dong Lupus
Cerita berawal ketika Lupus pindah ke SMU Merah Putih. Disana dia bertemu dengan Poppie dan langsung jatuh hati pada cewek itu. Namun Poppie sudah punya kekasih lain yaitu Daniel.

Di sekolah yang baru itu, Lupus bertemu dengan teman-teman baru yang unik, seperti Gusur seniman aneh yang memiliki cita-cita untuk membeli rumah buat Engkongnya yang selama ini tinggal di bersama kakak iparnya.

Selain Gusur, ada juga Boim, playboy cap Duren Tiga yang selalu dikejar-kejar debt collector karena ibunya hutang untuk modal berdagang kain. Dan Anto, kutu buku yang pendiam dan menjunjung tinggi persahabatan.

Sementara itu, Poppie sibut dengan deadline pembuatan majalah sekolah yang selalu ditekan oleh Kepala Sekolah, Pak Zairin, dan guru olah raga yang keduanya ingin tampil di sampul depan majalah itu.

Disaat Poppie sibuk dengan urusannya, Lupus dan para sahabatnya merencanakan untuk ikut lomba go green yang diadakan Kementerian Kehutanan meski sempat ditentang oleh Kepala Sekolah.

Film ini diperankan oleh aktri dan aktor Indonesia, diantaranya Miqdad Addausy, Acha Septriasa, Kevin Julio, Jeremy Christian, Alfie Alfandy, Fabila Mahadira, Mella Austen, Cici Tegal, Dedi Mizwar, Eko Patrio.

Bagi kamu yang ingin tau kelanjutan ceritanya, langsung saja saksikan di bioskop kesayangan kamu, karena film ini sudah dirilis sejak 4 April 2013 kemarin di bioskop-bioskop Indonesia.

Film Terbaru

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top