Sabtu, April 27

Shena Tereliminasi Gala Show 10 X Factor Indonesia

Shena Malsiana atau yang lebih dikenal dengan Shena tereliminasi di babak akhir Gala Show 10 X Factor Indonesia. Shena yang paling kental dengan sentuhan Jazz tersebut juga pernah berada di battom Two pada Gala Show 5 bersama Agus Hafiludin, namun pada saat itu, Juri lebih memilih Shena.

Shena

Awalnya Shena Malsiana berada di Battom Two bersama Novita Dewi. Setelah diumumkan kembali oleh Robby Purba, Shena diputuskan tereliminasi. Keputusan ini mengharuskan Shena untuk menghentikan langkahnya menuju babak 4 besar X Factor Indonesia.

Di Akhir Gala Show 10 X Factor Indonesia, Shena menyampaikan pesannya untuk terakhir kalinya di X Factor Indonesia 2013” Ini waktu yang gag pernah bisa aku lupain, ini karir terbesar aku selama ini, pokoknya gokil bangat, keren bangat, makasih untuk fans, kru-kru”.

Tetap sukses buat Shena. Walaupun gagal di Gala Show 10, Shena tetap menjadi yang terbaik dan terunik dengan sentuhan Jazznya yang sangat menghibur. Semoga perjuangan di X Factor Indonesia selama ini, menjadi batu loncatan menuju karir di dunia musik yang lebih gemilang, Sigodang Pos.

Berita terbaru

2 komentar

mantap juga infonya,makasih

kenapa harus shena ya ...padahal jarang yang kaya dia...emang novita dewi bagus,teknik vokal juga oke..tapi udah banyak...

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top