Minggu, April 21

Pesan Juri untuk Difa dan Bagas Idola Cilik 2013

Sebelum mengumumkan bintang Idola cilik di babak akhir Idola Cilik 2013, kak Oki sempat menanyakan prediksi para juri, Apakah Difa atau Bagas yang akan menjadi pemanang, namun juri memilih untuk tidak memberikan prediksi dan memilih memberikan pesan untuk finalis yang berkompetisi di babak Grand final.

Idola Cilik 2013

Mama Ira “Kami bertiga sepakat untuk tidak memberikan prediksi, jadi tolong hargai apa yang menjadi jawaban dari kami. Siapapun anak-anak yang berada di atas pentas, kalian adalah juara-juaranya. Hanya pesan dari mama dan kak Winda, kak Mike, dan kak Kevin. Anak-anak semua, (Bagas dan Difa) tolong lihat di sekeliling kalian saat ini, Orangtua, guru, saudara, sahabat, penggemar setia dan semuanya, yang tidak bisa kalian hitung dengan jari satu-persatu. Tetaplah menjadi anak-anak yang bersahaja. Berterimakasihlah selalu kepada Allah, kesempatan ini tidak akan datang dua kali. Jangan lupa atas semua dukungan mereka. Ingat masa depan kalian ada di tangan kalian”.

Kak Winda “Kalian harus menyadari, bahwa perjalanan kalian masih panjang, banyak yang masih harus kalian pelajari, masih banyak kekurangan-kekurangan yang harus diperbaiki, jangan pernah berhenti belajar, latihan terus.

Kak Mike “Dibalik kesuksesan Bagas dan Difa dapatkan sekarang, dibelakang itu semua, banyak orang yang meluangkan waktu, tenaga untuk kalian berdua, selalu ingat jasa orang yang dibelakang kalian. Dan jangan pernah puas, karena ini merupakan awal gebrakan karir kalian kedepan”.

Kak Kevin “Kak Kevin terus terang bangga bangat, Bagas dan Difa bisa berdiri di sini hari ini. Kalian berdua benar-benar memiliki prospek, kalian berdua memiliki masa depan yang cerah untuk menjadi artis di Indonesia”. Yang kak Kevin pesan, tetap berdoa kepada Tuhan, biar bagaimanapun, kalian butuh restu Tuhan juga, orangtua dan kota kalian. Apapun keputusannya, kalian adalah yang hebat.

Sukses terus buat Idola Cilik dan para finalis Idola Cilk 2013, mudah-mudahan acara yang menginspirasi anak-anak Indonesia, seperti Idola Cilik, selalu hadir ditengah-tengah kita semua, Sigodang Pos.

Berita terbaru

1 komentar:

bagus dan keren,makasih infonya

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top