Selasa, April 16

Penampilan Shena di Gala Show 8 X Factor

Shena dengan nama lengkap Shena Malsiana tampil memukau dengan lagu dangdut yang di arangsemen. Lagu pertama yang dibawakan Shena di Gala Show 8 X Factor adalah “Aku Bukan Bang Toyib” dari Wali yang diubah ke versi Zass. Menurut Bebi “Tadi saya takut, kamu hampir gagal”. Dhani “Shena, yang bilang kamu bang Toyib itu siapa” kamu neng Shena. I think you did great job”. Anggun “Aku dari dulu senang sama kamu. Memang benar apa yang di bilang mas Bebi, kamu sudah menjadi penyanyi jadi”. Rosa Shena. Aku bangga bangat. Karena di awal aku memberikan kamu tantangan. Aku gag akan heran jika kamu ada di tiga besar.

Shena

Pada penampilan keduanya Shena membawakan lagu “No One” yang dipopulerkan oleh Alicia Keys. Menurut Anggun “Di Indonesia tidak ada penyanyi seperti kamu”. Dhani “Sebenarnya malam ini saya hanya ingin mendengar kamu bernyanyi”. Bebi “No komen selain bagus”. Rosa “Merending bangat aku dengarnya. Aku berharap bangat, mudah-mudahan kamu selalu lolos. Aku salut bangat sama kamu”.

Penyanyi yang selalu Asyik dengan “Asyik-asyik, joss” tersebut adalah salah satu finalis yang aman melanjut ke minggu depan. Sukses terus buat Shena. Buat kamu yang suka sama Shena, dukung Shena dengan mengetik SMS: SHENA kirim ke 9288.

Berita terbaru

2 komentar

TertaWA BISA MENYENANGKAN ORANG

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top