Selasa, April 16

Penampilan Mikha di Gala Show 8 X Factor

Penampilan pertama Mikha di Gala Show 8, Jumat 12 April 2013, Mikha menyanyikan sebuah lagu yang sangat melegenda, yaitu “Lilin-lilin Kecil” dari Chrisye. Menurut Bebi “Mikha, saya tidak melihat perkembangan yang signifikan dari suara kamu. Arangsemennya bagus bangat, tapi menurut saya ini sangat berat buat suara kamu. Saya pengen, kamu gali lagi deh. Ayo dong buktikan”. Rosa “Mikha kemarin lagi sakit, sekarang udah mendingin belum? Aku senang konsepnya, aku senang musiknya. Cara kamu menyanyi itu, ya memang kamu. Lilin-lilin kecil ini, Mikha bangatlah”.

Mikha

Dhani “Lama-lama wajah kamu kayak teman aku Okto. Penampilan kamu ternyata tidak jauh dari apa yang saya bayangkan. Bagus bagus aja, gag ada masalah”. Anggun “Mungkin banyak penyanyi yang ciri khasnya itu ada di power full, teriak, tpi maksudku…Dipotong Bebi “Maksud saya, saya tidak menemukan power”. Anggun” Musik itukan demokrasi. Aku Cuma mau bilang, memang bukan menjadi alasan, kalau Mikha kemarin kurang fit bangat.

Lagu kedua, Mikha membawakan lagu “What Makes You Beautiful” yang dipopulerkan One Direction. Lagu tersebut hadir dengan versi Mikha. Menurut Rosa “Ini One Direction versi Parahyangan ya? Tapi aku salut sama mbak Anggun. Mikha, cara bernyanyimu memang santai. Kamu cuma cukup memastikan tidak fals”. Dhani “Mik, saya lihat memang X Factor itu memang ada pada kamu. Saya yakin, kamu pasti ngetop”. Bebi “Sepertinya harus diluruskan, No 1 yang harus kita kerucutkan ialah ini adalah Singing Competition.

Finalis yang memiliki banyak penggemar perempuan tersebut adalah salah satu finalis yang aman melanjut ke minggu depan. Sukses terus buat Mikha. Buat kamu yang suka sama Mikha, dukung Mikha dengan mengetik SMS: MIKHA kirim ke 9288.

Berita terbaru

6 komentar

wow keren sekali penampilan mikha,


ayo mikha semangattt terus ,aku mendukungmu

ayo mikha semangat kamu pasti jadi juara,,:)

bagus banget emang suaranya...

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top