Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penampilan Fatin di Gala Show 8 X Factor

Fatin dengan nama lengkap Fatin Shidqia Lubis tampil dengan membawakan 2 buah lagu di malam Gala Show 8, Jumat 12 April 2013. Sebelum menyanyikan lagu pertamanya, anggun sempat berkomentar “Fatin merupakan salah satu finalis yang jarang membawakan lagu Indonesia.

Fatin

Penampilan pertama Fatin, Fatin membawakan lagu Arti Hadirmu dari Audy. Menurut Dhani “Kamu gag cocok nyanyi lagu ini. Saya sebenarnya malas menggunakan kata-kata itu, tapi karena mas Bebi menyuruh saya. Jangan cepat puas, tetap mengeksplor kemampuan kamu”. Bebi “Kamu harus turutin kaka Dhani. Secara pemilihan mestinya kamu bisa dapat lagu yang bisa mengekspor suara kamu, bukan karakter suara kamu”. Anggun “Waktu kamu mulai lagu ini, tadi ternyata gag ada gongnya. Malam ini kamu tidak jelek, tapi tidak ada istimewanya. Rosa “Apa yang dikatakan mentor-mentor aku mendukung bangat”.

Penampilan keduanya, Fatin membawakan lagu “These Words” dari Natasha Bedingfield. Menurut Dhani “Pertama saya kurang jelas dengan lirik yang kamu bawakan, kesimpulannya keren”. Bebi “Fatin, buat saya, suara kamu ini gag perlu ketegangan di panggung. Kalau kamu rileks begini, cuma ini yang kamu butuhin. Suara kamu udah enak. Saya pengen kamu terus ya”. Anggun “Aku Cuma komentari penampilan aja, karena dari segi nyanyi kamu aman”. Pada penampilan tersebut Anggun mengomentari cara jalan Fatin. Rosa “Gag ada masalah, cara jalannya memang agak susah, tapi dia selalu berusaha untuk lebih enak lagi. Aku setuju dengan mas Bebi, kamu gag usah tegang”.

Pada saat pengumuman Fatin adalah salah satu finalis yang aman melanjut ke minggu depan. Sukses terus buat Fatin. Buat kamu yang suka sama Fatin, dukung fatin dengan mengetik SMS: FATIN kirim ke 9288.

Berita terbaru

Posting Komentar untuk "Penampilan Fatin di Gala Show 8 X Factor"